You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3215

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3215

"Kenapa kau membunuh mereka?!

"Bagaimana kamu membunuh mereka ?!

"Orang macam apa yang kamu bunuh ?!

"Bicaralah! Aku ingin semua detailnya!

"Hukum akan memberimu keadilan!"

Harvey York dengan penasaran melirik Vivian.

"Kamu tidak punya bukti aku membunuh siapa pun sekarang, kan?

"Apakah kamu percaya padaku jika aku mengatakan bahwa aku tidak membunuh siapa pun?"

Inspektur laki-laki itu membeku sebelum dia tertawa kecil.

"Rekaman itu dengan jelas menunjukkanmu di TKP! Kamu juga punya motif untuk melakukan hal seperti itu!

"Apa gunanya menyangkalnya sekarang ?!"

Harvey mengangkat bahu.

"Ini hanyalah praduga.

"Jangan katakan bahwa orang dalam rekaman itu bukan saya.

"Bahkan jika itu benar, keberadaanku di sana tidak membuktikan apapun.

“Mungkin saya hanya jalan-jalan dan menikmati pemandangan.

"Selain itu, Jordan Bowie menentang begitu banyak orang di Flutwell. Wajar jika orang menginginkan dia mati sejak awal."

"Cukup!

"Berhentilah mencoba menyangkalnya!

Inspektur laki-laki itu membanting meja begitu keras hingga asbaknya terpental.

"Kami tahu segalanya! Kaulah yang membunuh semua orang itu!

"Kami hanya mengajukan pertanyaan karena itu prosedurnya!

"Kamu melakukan ini!

"Aku tidak peduli kau percaya padaku atau tidak."

Harvey menunjukkan sikap tenang.

"Aku tidak melakukannya. Aku tidak perlu malu."

"Heh heh! Beraninya kau mengatakan hal seperti itu?!

"Banyak orang melihatmu mengancam Jordan tepat di depan kantor polisi kemarin!

"Apa gunanya menyangkal semuanya sekarang?! Vivian menunjukkan tatapan dingin.

"Kamu melakukan kejahatan keji, Harvey! Ini juga berdampak buruk pada kota!

"Aku benar-benar berusaha membantu di sini, tetapi kamu bahkan tidak mau memberitahuku apa pun! Jangan menyesal!" Secara alami, Vivian sesekali menghubungi Mandy Zimmer.

Itulah sebabnya dia tahu betapa tidak bergunanya hidup—menantu laki-laki itu!

Dia percaya bahwa Harvey akan benar-benar membunuh orang demi membuktikan dirinya.

'Dia mengatakan bahwa seseorang mencoba menjebaknya?

'Dia pikir Jordan gila atau semacamnya?

'Dia mengorbankan seluruh keluarganya hanya untuk melakukan sesuatu seperti ini?'

Harvey tidak mau repot-repot berbicara dengan Vivian lagi.

"Sebagai warga Negara H, setidaknya aku punya hak untuk menelepon seseorang, kan?"

"Diam! Kami mencatat di sini! Cukup dengan omong kosong hak-hak sipil! Wajah Vivian langsung menjadi gelap. "Kamu pikir kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau karena aku memperlakukanmu sedikit terlalu baik?!

"Yang perlu saya lakukan hanyalah mengatakan yang sebenarnya. Tugas Anda adalah memverifikasinya. Apakah saya salah?"

"Aku harus menelepon seseorang sekarang.

"Sebelum mengaku bersalah, kamu tidak punya hak untuk mengambilnya dariku.

"Kamu juga bisa mendengarkan.

"Saya tidak keberatan

"Tentu saja, kamu juga bisa menyangkal hakku! Aku akan mengajukan keluhan jika memang begitu!"

"Benar-benar sekarang?!"

Vivian tertawa kecil.

"Saya kira Anda memang membaca hukum!

"Kamu harus tahu bahwa dengan sengaja melanggar hukum akan membuatmu dituntut!

"Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu! Tidak masalah siapa yang Anda telepon!

"Aku tidak akan pernah menjadi selimut pengamanmu!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.