You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3414

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3414

Harvey tak segan-segan mempermalukan Clara.

Ekspresi Clara terus berubah; dia secara alami mengerti betul apa yang dikatakan Harvey.

Namun, dia memilih untuk mengabaikannya.

"Aku tidak menyadarinya. Lagi pula, kamu tidak punya bukti untuk kata-katamu!" dia menggeram, menatap Harvey dengan dingin.

"Tidak ada gunanya membuka mulutmu di depanku!"

"Aku bisa melihat kamu menyakiti orang—kamu mencoba membunuh orang tepat di depan mataku!"

"Tuan Garcia adalah pelayan Istana Emas!"

"Kamu tidak hanya merusak reputasi dunia bawah ..."

"Tapi kamu juga akan menyebabkan perselisihan diplomatik dan merusak citra Negara H!"

"Dari perspektif ini, kamu penjahatnya!"

"Lupakan menangkapmu ..."

"Kamu pantas ditembak mati pada saat ini!"

"Aku tidak peduli mengapa kamu memutuskan untuk melakukan ini! Kamu harus menjatuhkan senjatamu dan menerima hukumanmu sekarang juga!"

Clara jelas menantang Harvey saat itu juga.

"Cobalah untuk tidak mematuhiku jika kamu mau!"

"Kamu akan tahu persis mengapa Istana Emas dianggap sebagai salah satu tempat pelatihan seni bela diri yang sakral!"

Secara alami, sebagai bagian dari Penegakan Hukum Istana Emas, Clara sangat percaya diri.

Bahkan orang-orang dari Longmen harus menunjukkan rasa hormat padanya.

Dia tidak hanya suka memerintah, tapi dia juga sombong.

Cody hanya bisa tertawa melihat pemandangan itu.

"Harvey adalah pria yang kejam dan tak tahu malu!"

"Jika dia tidak mengancamku dengan nyawa muridku untuk kesempatan menyelinap ke arahku, aku tidak mungkin kalah!"

"Kamu harus memberiku keadilan! Beri aku dan orang India di sini pernyataan yang adil!"

Cody mulai mengipasi api, karena dia takut Clara dan yang lainnya akan ketakutan. Dia memutuskan untuk melukis Harvey dalam cahaya yang buruk dengan harapan hal seperti itu tidak akan terjadi.

Dia ingin semua orang tahu bahwa Harvey tidak terlalu kuat.

Clara mengangkat kepalanya tinggi-tinggi setelah mendengar kata-kata Cody, wajahnya dipenuhi rasa bangga.

"Jangan khawatir, Tuan Garcia. Aku akan memastikannya!"

"Lagipula ini adalah tugas kita!"

"Kami akan memastikan bahwa dunia bawah tetap seimbang!"

Clara memelototi Harvey dengan dingin setelah memberikan pidatonya yang benar.

"Apakah kamu benar-benar siap untuk mati melawan kami?" serunya.

"Apakah kamu sudah memikirkan konsekuensi dari melakukan itu?"

"Konsekuensi?"

Harvey terkekeh, tidak memberikan jawaban langsung.

"Kamu bersekongkol dengan musuh untuk mengambil keuntungan dari seseorang bahkan tanpa mencari tahu benar dan salah, tapi apakah kamu sudah mempertimbangkan konsekuensi dari melakukan itu?"

"Aku tidak akan berbicara tentang bagaimana kamu menunjuk siapa pun yang orang lain tunjuk. Menilai dari kecerdasanmu, kamu tidak akan mengerti apa yang aku katakan."

"Tapi... Apakah kamu tidak takut dengan apa yang bisa aku lakukan jika aku marah?"

"Bisakah aku menganggap itu sebagai ancaman, Harvey York?"

Wajah Carla sedingin es.

"Cukup bicara. Ketahuilah bahwa kamu membuat kesalahan besar di sini!"

"Teruslah mengoceh, dan aku akan memastikan kamu membayarnya!"

"Aku akan menembakmu mati dan kemudian mencambuk mayat sialanmu di tanah!"

"Pada saat itu, kamu akan tahu bahwa Istana Emas tidak bisa dianggap enteng!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.