You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3482

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3482

Pada saat ini, Bowen sangat marah.

Ketidaksabaran dan cintanya pada putrinya membuatnya sangat marah

Tepat saat Harvey hendak melangkah keluar, Bowen tertawa hampa.

"Setiap orang dari kalian adalah talenta terbaik dari KTT Longmen!"

"Namun, tidak ada dari kalian yang bisa berbuat apa-apa tentang ini ?!"

"Kalian semua sampah di mataku!"

"Kamu bahkan tidak akan tahu bagaimana kamu akan mati jika aku mengirimmu semua ke dunia bawah!"

"Jika kamu bahkan tidak bisa menangani masalah yang begitu sederhana, lalu mengapa kamu tidak mati saja?!"

Ekspresi peserta ujian memburuk setelah mendengar kata-kata Bowen.

Mereka semua berasal dari keluarga yang luar biasa, dan mereka ingin membalas dendam setelah Bowen menyebut mereka sampah...

Tapi setelah mengingatkan diri mereka tentang identitas Bowen, mereka tidak punya pilihan selain duduk kembali dan diam.

Di satu sisi, mereka terintimidasi oleh kekuatan dan status Bowen...

Di sisi lain, mereka tidak memiliki kekuatan untuk menyelamatkan Larisa.

Fisher ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun setelah melihat tatapan marah Bowen.

Semua orang memandang Harvey—satu-satunya orang yang tidak mengikuti tes.

Mereka semua dipenuhi kebingungan, bertanya-tanya apakah pria itu benar-benar dapat menyelesaikan tugas seperti itu.

Kori dan teman-temannya semua memandang Harvey dengan sangat jijik.

Seolah-olah mereka sudah tahu bahwa Harvey tidak berdaya.

Ketuk!

Di bawah tatapan semua orang, Harvey dengan tenang berdiri.

Dia mengeluarkan selembar tisu sebelum mendekati Larisa.

"Apakah saya memberi Anda izin untuk berpartisipasi?! Pergi!"

Setelah melihat Harvey muncul, Bowen memelototi Harvey dengan ganas dan berteriak padanya.

Harvey melirik Bowen

"Saya tidak menyetujui metode Anda..." dia memulai dengan tenang.

"Tapi demi gadis muda itu, aku akan membantumu."

"Bantu aku?!"

Bowen menilai Harvey sebelum meninggikan suaranya

"Apakah kamu gila ?!"

"Apakah kamu pikir kamu memiliki hak untuk menyelamatkannya?!"

"Orang-orang yang muncul sebelum Anda tidak berguna, tetapi menilai dari informasi yang saya dapatkan, setiap orang dari mereka berasal dari keluarga seniman bela diri, atau memiliki guru yang baik."

"Orang-orang itu memiliki pengetahuan yang luas. Itu sebabnya saya memberi mereka kesempatan."

"Bagaimana denganmu? Lihat saja dirimu sendiri! Kamu hanya menantu laki-laki yang hidup! Kamu pikir kamu punya hak untuk menyelamatkan siapa pun?!"

"Minggir! Kamu tidak punya hak untuk pamer di sini!"

Harvey membalas pukulan Bowen dengan tatapan tenang, tidak terganggu.

"Aku bisa mengatasi situasinya dalam hitungan menit," Harvey mengumumkan dengan dingin

"Aku tidak melakukan ini demi kamu. Aku hanya tidak ingin gadis muda seperti dia dikonsumsi oleh energi jahat."

"Jika ini terus berlanjut, dia akan berubah menjadi sayuran."

Bowen membeku. "E–Energi jahat?!"

"Berhentilah menyemburkan omong kosong! Kondisinya salah, namun Anda memberi tahu saya bahwa Anda dapat menyelamatkannya?!"

"Apa menurutmu aku begitu mudah dibodohi oleh penipu sepertimu?!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.