You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3017

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3017

"Jangan khawatir, Nona Judd.

"Jalan Shindan penuh trik, tapi aku bisa mengatasinya.

"Aku sudah berurusan dengan dua Orang Suci Pedang. Aku yakin aku bisa menangani sisanya.

"Aku bahkan tidak keberatan pergi ke Kyoto jika mereka memutuskan untuk memprovokasiku lagi."

"Ini akan menjadi tontonan yang cukup."

"Mengapa ibu memperlakukannya seperti anak sendiri, Bu?" seru Queenie York.

"Aku jelas dalam bahaya lebih sekarang!"

Selena hanya tersenyum.

"Aku tidak mengkhawatirkanmu sedikit pun! The Lord's Guardians terus-menerus mengawasimu.

"Jika kamu masih mendapat masalah setelah itu, aku harus mempertanyakan otoritas ayahmu sebagai penguasa keluarga."

Marcel York bertepuk tangan sambil terkekeh.

"Baiklah. Karena aku meminta Harvey untuk berurusan dengan penduduk pulau, itu artinya aku yakin akan kekuatannya.

"Kecuali mereka membuang martabat mereka dan mendapatkan sisanya

orang tua bodoh di sini…

"Harvey akan sangat aman.

"Tentu saja, kamu bisa memberitahuku jika ada yang salah. Aku akan mengatur seseorang untuk membantumu."

"Kupikir ini mungkin sudah terjadi ketika aku memutuskan untuk membantumu," kata Harvey sambil tersenyum.

"Tapi, ini bukan pertama kalinya sejak aku berurusan dengan mereka.

"Ini bukan apa-apa.

"Lord York, Anda harus memusatkan perhatian Anda pada Akio Yashiro. Dapatkan semua informasi darinya secepat mungkin."

Mata Marcel berbinar sebelum dia dengan ringan mengangguk.

Tentu, dia sudah punya rencana untuk berurusan dengan Akio.

"Benar, apa yang kau rencanakan tentang punggung Vince York—menggigitmu?" tanya Marcel.

Harvey menggelengkan kepalanya.

"Tidak perlu. Aku tidak tertarik dengan permainan anaknya.

"Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menghalangi dirinya sendiri.

"Sebuah langkah sederhana sudah cukup untuk mengubah rumah ketiga ke pihak kita.

"Queenie York memiliki peluang yang lebih baik untuk naik tahta sekarang.

"Aku bahkan tidak bisa cukup berterima kasih padanya untuk ini. Mengapa aku harus membuatnya bermasalah sejak awal?

"Aku akan dirugikan jika aku memberinya jalan keluar."

Marcel dan yang lainnya membeku sebelum mereka tertawa terbahak-bahak.

Vince hanya bisa melihat kemenangan di depannya. Dia berpuas diri setelah berada di atas angin ...

Tapi Harvey selalu memiliki pandangan ke depan yang lebih baik.

Inilah perbedaan antara kebijaksanaan dan strategi mereka.

Marcel dan Selena saling memandang. Keinginan untuk menjadikan Harvey sebagai menantu mereka semakin kuat.

Di mata mereka, jika Harvey yang memimpin Yorks di Hong Kong, keluarga tersebut akan memiliki kesempatan untuk naik sebagai keluarga tersembunyi dengan peringkat terendah.

Mendaki satu peringkat dari lima keluarga tersembunyi akan membuat perbedaan besar!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.