You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3079

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3079

"Dan dialah yang menginginkan cucuku mati ?!" tanya Nenek York setelah terdiam beberapa saat.

"Apakah kamu punya bukti ?!"

"Saya bersedia!"

Akio Yashiro bertepuk tangan sebelum elit Istana Naga menyerahkan perekam suara tua.

"Ini rekaman dia saat itu. Aku yakin kamu akan bisa mendengar suaranya menilai dari seberapa baik kamu mengenalnya.

"Karena ini bukan perintah langsung dari Negara Kepulauan, aku menyimpan ini untuk berjaga-jaga!

"Saya tidak ingin disalahkan atas apa yang terjadi. Itu sebabnya."

Nenek York menunjukkan tatapan mengerikan saat dia memberi isyarat. Kemudian, perekam dibawa ke sisinya.

Setelah memutar rekaman untuk waktu yang lama, matanya terbuka lebar-terbuka sebelum dia langsung menghancurkan alat perekam itu.

Jelas, dia ingin menghancurkan bukti.

Ekspresi Marcel York sedikit berubah, tetapi dia tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Harvey York menatap Grandma York dengan tatapan lucu.

Nenek York terhuyung dari kursinya dan perlahan berjalan menuju Harvey sebelum membungkuk di depannya.

"Harvei.

"Saya adalah penilai karakter yang mengerikan. Saya menyebabkan apa yang terjadi sepuluh tahun lalu.

"Saya menyakiti putra saya sendiri dan membuat cucu saya terbunuh dalam prosesnya.

"Kamu telah membuat pencapaian luar biasa karena membunuh Jacknife!

"Mulai sekarang, kamu akan diperlakukan sebagai tamu penting keluarga!

"Statusmu akan sama dengan tuan keluarga!

"Dan kamu akan diperlakukan seperti itu!"

"Orang York di Hong Kong akan mematuhi perintah ini!

"Bangkang akan diperlakukan seperti tongkat ini di sini!"

Saat berikutnya, Nenek York menghancurkan tongkat di tangannya menjadi debu.

Tidak ada yang menyangka bahwa dia bahkan akan mengumumkan sesuatu seperti itu!

Karena dia menyatakan ini di depan semua orang itu, status Harvey dalam keluarga akan diperkuat!

Wajah Vince York segera kehilangan warna. Dia tidak pernah berpikir bahwa semua yang Harvey katakan itu benar,

Marcel mengerutkan kening. Dia tidak tahu apa yang akan dilakukan Nenek York saat itu.

Sebaliknya, Harvey hanya menatapnya dengan tatapan mendalam di wajahnya. Dia sangat terkesan.

Wanita ini adalah pikiran yang cukup cemerlang. Komprominya demi gambaran yang lebih besar benar-benar terampil.

Bahkan sebelum ada yang bisa bereaksi terhadap situasinya, Nenek York berkata, "Karena semuanya sudah diketahui sekarang, kita harus segera mengubur kapak!

"Karena pelaku utama dari sepuluh tahun yang lalu telah dibunuh, situasinya telah berakhir!

"Selanjutnya, kita akan berbicara tentang kebangkitan Vince ke tampuk kekuasaan!

"Tidak ada dari kalian yang keberatan, ya?"

Nenek York segera mengganti topik pembicaraan.

Beberapa kata sederhana sudah cukup untuk membawa semua orang kembali ke pokok pembicaraan tanpa ada yang menimbulkan kecurigaan.

"Tahan!"

Harvey maju selangkah dengan senyum di wajahnya.

"Aku berterima kasih atas perawatan yang kamu berikan padaku …"

"Tapi, sejak awal aku tidak melakukan banyak hal untuk keluarga! Aku hanya membunuh Jacknife untuk menyelamatkan kulitku sendiri!"

"Itu sebabnya aku tidak tertarik dengan 'hadiah'mu yang berharga!"

"Tolong, ambil kembali pesanannya.

"Mengapa kita tidak mendengar dari Akio tentang bagaimana penduduk pulau malah membuat Vince terkenal?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.