You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3213

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3213

"Aku akan lega jika Mandy Zimmer bisa bersamamu!"

Lilian Yates tidak menyukai sikap palsu Joseph Bauer, tetapi dia masih dipenuhi dengan kegembiraan.

Jika Joseph adalah pria yang menyukai kedok, Lilian akan dapat menjalani hidupnya dengan kemewahan jika Mandy menikah dengannya!

Lilian memandang Mandy dengan ekspresi pahit di wajahnya tanpa berpikir dua kali.

"Aduh Mandy!

"Kamu harus menghargai pria di depanmu!

"Kamu tidak akan mendapat kesempatan lagi jika tidak!"

Mandy mengerutkan kening. Dia tidak bisa mengerti apa yang coba dilakukan Joseph.

Kata-kata Yusuf tidak masuk akal sama sekali. Seolah-olah dia hanya bermimpi

Joseph menunjukkan senyum tipis setelah mendengar pujian Lilian.

"Kamu terlalu baik, Bibi Lilian!

"Ini sama sekali bukan masalah.

"Selama Mandy bisa bahagia dan meninggalkan masa lalunya, ini semua akan berharga bagiku…"

Setelah itu, Joseph menatap Mandy dengan mata penuh kerinduan.

"Jika Anda mengucapkan kata itu, mantan suami Anda akan segera dibebaskan!

"Aku bersedia melakukan ini hanya untukmu!"

Xynthia Zimmer menunjukkan ekspresi bingung di wajahnya.

Rachel Hardy sangat waspada. "Katakan saja ya, Mandy!" seru Rachel dengan tatapan getir.

"Harvey akan mati jika tidak!"

"Kamu harus putus dengan pria itu begitu dia keluar!

"Jangan biarkan tuan muda ketiga belas jatuh!

"Jika Anda bertanya kepada saya, seorang pembunuh seperti Harvey seharusnya sudah mati!

"Tapi karena tuan muda ketiga belas berkata demikian, demi dia, aku tidak akan menghentikanmu untuk menyelamatkan bajingan itu!

"Saya bersedia bersaksi bahwa Harvey memang mengobrol dengan saya!

"B * stard itu benar-benar beruntung!"

Lilian menghela nafas. Dia sangat ingin mengakhiri hidup Harvey.

Tapi cara Joseph mengubur kapak sekali dan untuk selamanya juga merupakan langkah yang tepat.

Jika Mandy menerima bantuannya, tidak akan ada cara baginya untuk menolak perasaannya setelah ini.

Lilian bahkan bisa melihat dirinya dalam keluarga berperingkat teratas saat ini. Mandy merenungkan situasinya sebelum dia menggelengkan kepalanya dengan tegas.

"Tidak dibutuhkan!

"Kamu harus mengatakan yang sebenarnya, Ibu!

"Dan Tuan Muda, saya tidak perlu Anda melakukan apa pun untuk saya!,

"Saya yakin Harvey tidak bersalah! Hukum akan memberinya keadilan! Saya yakin itu!

"Terima kasih atas kebaikan Anda!

"Tapi, aku akan menyelamatkan suamiku sendiri!"

Lilian membeku setelah mendengar kata-kata Mandy. Dia tidak mengerti mengapa Mandy begitu memercayai Harvey.

Xynthia dan Rachel saling memandang. Mereka tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Joseph, tetapi untuk beberapa alasan, mereka merasa lega.

Joseph, yang menunjukkan senyum hangat sebelumnya, langsung berdiri membeku. Tatapan dingin melintas di matanya saat ekspresinya berubah kaku.

Ruby Murray, yang berdiri tidak terlalu jauh, juga menunjukkan ekspresi jauh di wajahnya.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.