You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3170

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3170

"Aku tidak peduli jika kamu sedikit mampu sekarang! Di mataku, kamu tidak layak untuk memiliki Mandy!"

"Keluarkan kami dari sini jika kau bisa!"

"Kenapa repot-repot datang ke sini?"

"Apakah kamu ingin penghargaan hiburan atau sesuatu?"

"Orang udik sepertimu tidak berhak bergantung pada Mandy!"

"Mandy akan menikah dengan tuan muda ketiga belas!"

"Jika kamu tahu apa yang terbaik untukmu, kamu akan meninggalkannya secepat mungkin!"

"Tidak ada apa-apa untukmu di sini!"

Lilian masih berencana memaksa Mandy menikah dengan keluarga kaya agar dia bisa menjalani kehidupan paling mewah yang pernah ada.

Di matanya, dia tidak lagi cocok untuk menjadi kaya. Dia pantas mendapatkan lebih banyak lagi!

"Kau melamun sepagi ini?" Harvey mencibir

"Kau masih memikirkan fantasimu tentang Joseph menjadi menantu tersayangmu?"

"Apakah kamu bahkan layak?".

Lilian berteriak, "Diam!", "Pergi dari sini! Berhenti merusak rencanaku!" Seru Lilian, ekspresi kesal di wajahnya. "Jangan coba-coba mendorongku!"

Tamparan! Harvey menampar wajah Lilian; dia tidak bisa menahan amarahnya lagi. 1 Lilian menjerit kesakitan sebelum terhuyung mundur, menutupi wajahnya.

"Kamu ... Kamu bajingan!" dia berteriak, marah.

"Beraninya kamu ?!"

"Beraninya kau memukulku?!"

"Aku ibumu!"

"Aku akan membunuhmu!"

"Cukup!"

"Aku bertanya padamu kali ini," kata Harvey dingin. "Apakah Anda memiliki cadangan untuk kontrak?"

"Jika kamu punya sesuatu, maka berikan padaku."

"Aku akan mengubah kontrakmu menjadi kenyataan."

"Aku akan mengeluarkanmu dari sini dalam tiga hari."

Lilian benar-benar melupakan tamparan itu setelah mendengar kata-kata Harvey.

Setelah menilai Harvey dengan jijik, dia membentak dengan dingin, "Kamu bisa mengubah kontrak menjadi kenyataan? Benarkah sekarang?"

"Dan bagaimana tepatnya kau berencana mengeluarkan kami dalam tiga hari?"

"Ayo! Beritahu kami!"

"Aku akan memberimu segalanya jika kamu melakukannya!"

"Siapa yang tahu jika Joseph benar-benar mengirimmu ke sini untuk menjebak kami!"

Lilian berhati-hati, seolah-olah Harvey ada di sana untuk menggali lubang yang lebih besar untuknya.

"Tidak masalah jika kamu tidak percaya padaku. Jika kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu di balik jeruji besi, jadilah tamuku," kata Harvey tanpa komitmen.

"Aku hanya akan datang ke sini sekali. Aku bahkan tidak akan mempertimbangkan untuk membantumu setelah ini."

"Tinggallah di sini selamanya jika itu yang kamu inginkan."

"Untuk Mandy, aku punya cara untuk membebaskannya."

"Apa? Apakah kamu mengancamku?"

Lilian mengangkat kepalanya dengan tatapan keras kepala. Dia sepenuhnya siap untuk melawan Harvey. "Aku ibunya! Aku punya hak untuk membuatnya tinggal!"

"Aku bahkan bisa berteriak dan memberi tahu semua orang bahwa kamu menyerangku! Kamu juga tidak akan bisa keluar dari sini!"

Lilian sengaja membuat suaranya keras dan jelas agar orang-orang di luar bisa mendengarnya.

Sayang sekali Kayden sudah mengatur semuanya sebelumnya. Tidak ada yang bisa masuk ke dalam. "Bisakah kamu tenang, Ibu ?! Mari kita dengarkan apa yang dia katakan."

Mandy tidak tahan lagi. Meskipun dia tahu Lilian dan Harvey akan selalu bertengkar begitu mereka bertatapan, dia tidak mengira ibunya akan tetap begitu pantang menyerah bahkan setelah dijebloskan ke penjara. Sayang sekali ini bukan lagi Niumhi.

Harvey bukan lagi menantu laki-laki seperti dulu.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.