You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3435

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3435

Nyonya Lee memelototi Xynthia dengan penuh dendam

"Bagaimana kamu tidak mengerti mengapa aku memukulmu sekarang ?!"

"Aku tahu segalanya, kamu b * tch!"

"Kaulah yang menembak putriku!"

"Kamu cemburu padanya! Itu sebabnya kamu ingin menakut-nakuti dia!"

"Kamu tahu pistolnya akan meledak!"

"Jadi bagaimana jika aku memukulmu?! Aku melakukan ini untuk putriku!"

Mrs. Lee mengayunkan telapak tangannya lagi.

Tampar!

Namun kali ini, Xynthia bersiap untuk memblokir tamparan itu

"Bersikaplah masuk akal, Bu!"

"Kami datang ke sini untuk bermain!"

"Larisa memilih peran itu sendiri!"

"Saya hanya mengikuti naskah!"

"Saya minta maaf bahwa ini terjadi..."

"Tapi ini bukan salahku! Aku juga korban!"

Xynthia memiliki ekspresi tak berdaya di wajahnya.

"Mengapa saya menarik pelatuknya jika saya tahu ada peluru?"

"Saya merasa bersalah tentang hal itu, tetapi Anda tidak bisa menyalahkan saya!"

"Jadilah sedikit lebih masuk akal! Tidak masalah jika kamu marah!"

Xynthia mencoba yang terbaik untuk menjelaskan situasinya.

Ekspresi Mrs. Lee menjadi sedingin es.

"Kamu masih tidak bisa mengubah fakta bahwa kamu menarik pelatuknya, dasar bajingan kecil!"

"Kamu menyakiti putriku!"

"Kamu jelas cemburu pada putriku yang lebih baik darimu dalam segala hal! Itu sebabnya kamu mencoba membunuhnya!"

"Anda akan membayar untuk ini! Saya akan memastikannya!"

"Akui kesalahanmu!"

"Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu! Saya hanya memberi Anda pelajaran sekarang!"

"Jika sesuatu terjadi pada putriku, aku akan membuatmu membayar!"

"Saya ingin setiap anggota keluarga Anda membayar!"

Nyonya Lee melangkah maju dengan ganas, hendak menampar wajah Xynthia lagi.

Xynthia dengan cepat memblokir serangan itu lagi; dia tidak tahan lagi

Nyonya Lee menjadi sangat marah saat melihat tamparannya diblokir lagi.

"Jangan hanya berdiri di sana!" dia berteriak

Dua wanita dengan pakaian tradisional berjalan dan meraih Xynthia, dan menyeretnya ke arah Mrs. Lee.

Orang lain menarik rambut Xynthia, memaksanya untuk melihat langsung ke mata Mrs. Lee.

"Beraninya kamu?"

"Beraninya kau masih mencoba memblokirku?"

"Lawan dulu kalau berani!"

Nyonya Lee terkekeh dingin sebelum dia menampar wajah Xynthia

Tampar, tampar, tampar!

Dalam sekejap, wajah Xynthia menjadi bengkak seperti babi. Jejak telapak tangan merah cerah terlihat di wajahnya, dan darah menetes dari sudut mulutnya

Xynthia ingin melawan, tapi dia benar-benar kalah jumlah. Yang bisa dia lakukan hanyalah bertahan

Senior Miller dan yang lainnya berpura-pura mencoba menghentikan perkelahian, tetapi rekan Mrs. Lee memblokir mereka

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.