You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3332

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3332

"Berhentilah berpura-pura, Harvey!

"Seberapa sulit untuk mengakui kesalahanmu ?!

"Apakah kamu pikir kami tidak mengerti kamu ?!

"Kau pikir aku tidak mengenalmu?!

"Aku adalah teman kuliahmu! Tidak mungkin kamu tahu seni bela diri!"

Wilbur Lee menunjukkan kecemburuan di matanya setelah mendengar bahwa Harvey dan Kori pernah menjadi teman kuliah.

Dia dengan marah memelototi Harvey dan berteriak, "Kamu dengar itu, Harvey ?!

"Bahkan Kori mengatakan bahwa kamu tidak tahu seni bela diri! Kenapa kamu masih berpura-pura?!

"Sudahlah akui saja!

"Kau akan berakhir mengerikan jika tidak!"

Harvey memasang wajah datar.

"Kamu terus bersikeras bahwa aku curang dan bahkan mencuri lembar jawaban, tapi mana buktinya?

"Kamu pasti sudah memeriksa kamera pengintai di semua tempat, kan?

"Apakah Anda melihat saya membawa sesuatu ke dalam?" Siapa yang jawaban mereka dicuri?

“Pertanyaannya jelas berbeda untuk setiap peserta ujian. Para tetua pasti sudah menulis pertanyaan mereka secara terpisah.

"Dan menurut aturan, pertanyaan tidak akan dibagi antara tetua lainnya!

"Karena itu masalahnya, apa gunanya aku mencuri salah satu lembar jawaban mereka?

"Kamu pikir aku akan sebaik itu untuk mencuri lembar jawaban setiap penatua sekaligus?"

Wilbur membeku setelah mendengar kata-kata Harvey. Dia ingin menggunakan kesempatan ini untuk menghancurkan Harvey...

Para peserta ujian juga berdiri membeku.

'Dia ada benarnya!

'Jelas. para tetua semuanya ahli!'

'Orang-orang itu luar biasa!'

'Orang biasa tidak akan bisa mencuri lembar jawaban mereka dengan mudah!'

'Jika Harvey benar-benar mencuri lembar jawaban para tetua...'

"Lalu mengapa tidak ada yang menyadarinya sebelum ujian?"

Wilbur mengubah ekspresinya sebelum dia mengejek dengan dingin.

"Seharusnya aku yang menanyakan pertanyaan itu padamu!

"Bagaimana kamu melakukannya?!

"Kamu tidak hanya mencuri lembar jawaban, kamu bahkan berhasil menyembunyikannya dengan baik!

"Apakah kamu mengambil gambar dengan ponselmu ?! "Itu pasti!

"Saya sarankan Anda mengakuinya sekarang!"

Harvey memelototi Wilbur dengan dingin. Dia tahu bahwa tidak ada gunanya melanjutkan pembicaraan. "Pemeriksa Lee, kan?" seru Harvey dengan dingin. "Kurasa tidak ada gunanya kita berdebat lagi. "Karena menurutmu aku curang, maka beri aku lembaran baru untuk dikerjakan!

"Kamu juga bisa menulis pertanyaanmu sendiri! Aku akan melakukannya di depan wajahmu!

"Jika saya menjawab mereka salah, saya akan mengakui bahwa saya curang!

"Tapi jika aku benar, kamu akan membuktikan ketidakbersalahanku di depan semua orang ini!

"Jika tidak, aku akan melaporkanmu ke Penegakan Hukum Longmen, mengatakan bahwa kamu menyalahgunakan kekuatanmu untuk menggertak peserta ujian!"

Harvey menunjukkan ekspresi dingin. Seseorang seperti Wilbur adalah telur busuk yang menghancurkan seluruh Longmen!

Ini cukup untuk memperkuat tekadnya untuk membersihkan semua Longmen setelah naik ke tampuk kekuasaan.

Longmen ada untuk melayani negara, bukan untuk menutupi korupsi!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.