You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2967

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2967

"Harus saya akui. Itu kondisi yang cukup bagus.

"Aku hampir tersentuh!

"Tapi sejujurnya, ini tidak terlalu praktis bagiku.

"Aku tidak membutuhkanmu untuk naik ke tampuk kekuasaan.

"Tidak ada yang berani menentangku begitu aku menjadi kepala keluargaku.

"Apa yang Anda sebut manfaat hanyalah ceri di atasnya. Mereka tidak membantu saya dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun. "Saya tidak membutuhkannya.

"Itu sebabnya aku tidak terlalu tertarik."

Putri keempat menarik napas dalam-dalam.

"Aku bisa memperkenalkanmu dengan seorang putri dari keluarga kerajaan. Dia memiliki peluang lebih baik untuk naik ke tampuk kekuasaan dibandingkan denganku.

"Dia belum pernah menikah atau tidur dengan siapa pun. Saya pikir dia akan menjadi kandidat terbaik untuk menjadi nyonya keluarga Anda."

Setelah merenungkan kondisinya sejenak, Vince York tertawa terbahak-bahak.

"Benar!

"Kalau begitu sudah beres!

"Bagaimana kami menyelamatkan orang-orangmu? Di mana mereka sekarang? Ceritakan tentang rencananya saat kamu siap.

"Saya akan melakukan segala daya saya untuk membantu.

"Hanya saja, jangan lupa apa yang kamu janjikan padaku."

Vince kemudian menutup teleponnya setelah dia selesai berbicara.

Putri keempat menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Kirimkan Vince rencana pengalihan yang kami buat.

"Saya berharap Tuan Muda York sendiri kejam seperti yang saya harapkan …"

***

Dua jam kemudian, draf rencana tiba di depan pintu rumah Vince menjelang malam.

Dia dan Lexie York berkumpul dan membolak-balik halaman.

"Jason disandera di dalam vila kosong di tengah Gunung Taiping!" kata Lexie sambil shock.

“Sebelumnya, seorang aktor membeli tempat itu. Tak lama setelah tempat itu direnovasi, bintang kung fu itu meninggal di Amerika.

"Dikatakan bahwa tempat itu angker. Hanya gangster yang mau

muncul di sekitar tempat pada saat ini.

"Aku tidak mengira Harvey akan mengurung seseorang di tempat seperti ini! Titik buta yang luar biasa!

"Apa saran putri keempat?"

Vince memegang dokumen itu dan berkata, "Dia ingin aku bertemu dengannya untuk membicarakannya. Menurut rekaman drone kami, dia sudah mulai mengumpulkan orang-orangnya. Ksatria Templar sedang beristirahat sekarang.

"Jika tebakanku benar, dia akan menyerang vila malam ini.

"Bagaimana kita harus bekerja sama?"

Lexi mengerutkan kening.

"Bekerja sama?

"Kenapa harus kita?

"Kita masuk sekarang.

"Apakah kita menyelamatkan mereka?"

Lexi bingung. Dia tidak tahu bahwa Vince menjadi semudah ini.

"Tentu saja tidak. Kami akan membunuh mereka."

Vince acuh tak acuh.

"Jason hanyalah pengkhianat yang tidak dewasa.

"Tidak ada gunanya membiarkannya tetap hidup.

"Kalau begitu, akan lebih baik jika kita mengakhiri hidupnya lebih cepat.

"Saat dia meninggal, putri keempat akhirnya akan menyerang Harvey.

"Ketika itu terjadi, kita akan mendapatkan semua harta rampasan bahkan tanpa melakukan satu hal pun!"

Vince berdiri, benar-benar mengabaikan luka yang menyengat di tubuhnya saat berganti pakaian.

“Kita harus melakukan ini dengan rapi. Kita hanya akan membawa elit bersama kita.

"Tidak ada yang akan tahu apa yang menimpa mereka."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.