You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3206

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3206

Ada dua contoh kemunculan Harvey. Satu saat Harvey memasuki Bowie Manor, dan satu lagi saat dia pergi.

Sebelum dia pergi, dia bahkan menunjukkan seringai main-main tepat di depan kamera.

Jika Harvey tidak yakin bahwa dia bukan pembunuhnya, dia akan benar-benar berpikir bahwa dia juga membunuh seluruh keluarga Bowie, setelah melihat rekamannya.

Rachel Hardy juga mengerutkan kening. Ini bukan bukti yang menentukan, tetapi itu membuktikan bahwa Harvey punya waktu untuk melakukan kejahatan semacam itu. Bersamaan dengan motifnya, ini hampir bisa dianggap sebagai bukti yang tak terbantahkan.

Mac Bauer tertawa terbahak-bahak setelah melihat rekaman itu.

"Lihat! Ada bukti pembunuhanmu di sini! Apa lagi yang bisa kau katakan saat ini?!"

"Kamu mengaku tidak melakukannya, tapi siapa yang ada di rekaman ini?" kata August Bauer dengan tenang.

Harvey dengan tenang melirik Mac dan August, yang menunjukkan tatapan mengancam.

"Nomor satu. Aku bukan pembunuhnya.

“Kalian semua ahli bela diri di sini. Jelas, kalian semua tahu Seni Penyamaran.

"Dari apa yang kuingat, para Biksu Iblis dari India dan Ninja dari Negara Pulau cukup ahli—berpengalaman dalam seni ini.

"Nomor dua. Aku tidak perlu membunuh Jordan. Pada akhirnya, dia hanyalah pelayan orang lain. Kenapa aku harus membunuhnya?

"Nomor tiga…"

"Seni Penyamaran, katamu?"

Mac tertawa dingin.

"Kamu pikir kita hidup di usia berapa? Apakah kamu masih mencoba membodohi orang menggunakan dongeng lama?

"Orang yang tidak berlatih seni bela diri mungkin akan tertipu...

"Tapi kami semua ahli di sini! Mengapa kamu bahkan mencoba sesuatu seperti itu pada kami?!

"Itu memang ada, tapi tidak sampai tingkat ini!

"Orang-orang yang menggunakannya akan memiliki ekspresi kaku!

"Tapi lihat dirimu di sini! Kamu menunjukkan senyum sombong! Wajah palsu tidak akan bisa melakukan hal seperti ini!

"Apa lagi yang bisa kaukatakan sekarang setelah semua bukti ada di sini?" Agustus beralasan dengan tenang.

"Kamu pikir polisi itu bodoh atau semacamnya? Apa kamu pikir kamu bisa mengatakan apapun yang kamu mau?

"Berhentilah berbelit-belit! Akui saja! "Akan baik untuk semua orang jika kamu mengaku saja! "Jika tidak, kamu tidak akan menjalani sisa hidupmu di balik jeruji besi jika kami menemukan lebih banyak bukti tentang ini...

"Kamu bahkan akan dihukum mati!"

Harvey dengan tenang melirik August.

"Kenapa aku merasa kau sangat ingin aku mati?

"Orang yang tidak tahu mungkin mengira kamu menyiapkan semua ini hanya untukku!"

"Beraninya kamu ?!"

Ekspresi August langsung berubah.

"Saya punya teman dan orang terkasih di keluarga Bowie! Saya mencintai mereka dengan hati saya!

"Apakah kamu mengklaim bahwa aku mengorbankan mereka untuk menjebakmu ?!

"Kamu tidak tahu malu, Harvey!"

"Lagipula tidak masalah. Jangan gusar," seru Harvey dingin.

"Aku belum selesai bicara!" Waktu rekamanmu adalah antara pukul sebelas tiga puluh sampai dua belas.

"Tetapi pada pukul sebelas, saya sedang mengobrol dengan keluarga ibu-mertua saya di base camp Hatchet Gang.

"Aku sudah bersiap untuk tidur jam dua belas.

"Setidaknya ada sepuluh menit berkendara ke Bowie Manor dari base camp Hatchet Gang.

"Waktunya tidak bertambah!

"Itu sebabnya aku punya alibi yang sempurna!

"Kamu bisa menelepon orang yang mengobrol denganku jika kamu tidak percaya padaku. Kamu bisa bertanya pada mereka sendiri."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.