You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2622

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2622

"Cepat Pergi dari sini!

"Dan lupakan apa pun yang kamu lihat hari ini!

"Jika tidak, aku akan menjadikanmu salah satu karakter utama juga!"

"Maaf. Aku tidak bisa pergi begitu saja sekarang."

Harvey tertawa kecil.

"Pria yang kamu pukuli kenal denganku. Karena dia meminta bantuanku, aku tidak bisa membuangnya begitu saja dan pergi, kan?

"Demi aku, kenapa kamu tidak membiarkan dia pergi?i"8217;

Harvey menunjukkan senyuman.

Pria kuat itu sedikit membeku setelah mendengar kata-kata Harvey, lalu tertawa terbahak-bahak.

"Kamu pasti punya keinginan mati atau apalah, Nak!

"Apakah kamu tahu siapa kami?!

"Kau meminta kami untuk menghormatimu?!

"Kamu pikir kamu punya hak untuk meminta itu di sini?!

"Keluar! Sekarang juga!

"Jika tidak, aku akan membuat hidupmu seperti neraka!"

Pria kuat itu melambaikan tangannya sebelum bawahannya berjalan maju dengan senyum sedih sambil meretakkan leher mereka.

Harvey menghela nafas dan melangkah maju, segera muncul di depan pria kuat itu.

Gerakannya terlalu cepat! Pria kuat itu bahkan tidak bisa bereaksi pada saat itu!

"Hati-hati!" Wanita bergaun berteriak setelah mengubah ekspresinya sedikit.

Pria kuat itu kembali sadar sebelum secara naluriah mencoba mundur, tetapi dia masih terlalu lambat dibandingkan dengan Harvey.

Saat dia memikirkan sesuatu, tangan kanan Harvey sudah keluar.

"Bajingan, kamu "8230;" pria kuat itu berteriak.

Krak!

Bahkan sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Harvey mencengkeram lehernya dan mengangkatnya perlahan.

Adegan itu tampak seperti film langsung dari Hollywood. Pria kuat itu dengan panik terengah- engah sementara wajahnya kehilangan semua warna. Kematian bisa dirasakan berkeliaran pada saat ini.

"Lepaskan saudara kita!"

"Lepaskan sekarang juga!"

"Atau kami akan menjatuhkanmu!"

Orang-orang kuat lainnya membeku sebelum kembali sadar dan mengeluarkan senjata api mereka.

Pria kuat dalam cengkeraman Harvey kembali dari keterkejutan. Dia dengan marah memelototi Harvey dan berteriak, "Beraninya kau meletakkan tanganmu padaku, kau bajingan?!

"Apakah kamu tidak tahu siapa aku?!

"Ketika saya di Hong Kong, bahkan kantor polisi dan Geng Briewood harus memberi hormat kepada saya!

"Saya juga memiliki dukungan besar di belakang saya! Jika Anda berani menyentuh saya, Anda harus siap untuk seluruh keluarga Anda turun bersama Anda!"

Pria kuat itu menegakkan punggungnya setelah memikirkan dukungan di belakang punggungnya.

"Aku akan memberimu tiga detik! Turunkan aku! Berlutut, minta maaf, lalu patahkan salah satu lenganmu! Aku akan berpura-pura ini tidak pernah terjadi jika kamu melakukan semua itu!

"Jika tidak, kamu akan mati dengan kematian yang sangat mengerikan!"

Meskipun pria kuat itu ditahan di lehernya, itu tidak menghentikannya untuk menjadi sangat arogan.

Wanita yang mengenakan gaun berjalan maju dengan senjata apinya juga menunjuk ke arah Harvey. Ekspresi yang sangat menghina bisa dilihat di wajahnya.

"Sebaiknya kamu melakukan apa yang dia katakan. Jika tidak, kamu akan berakhir dalam keadaan yang lebih buruk"8230;"

"Baik. Aku bisa membiarkannya pergi."

Harvey York tersenyum sebelum melemparkan pria kuat itu ke tanah.

Saat pria itu terbanting ke tanah, tenggorokannya menjadi sakit, dan matanya menjadi hitam.

Keputusasaan yang luar biasa terlihat di wajahnya saat itu.

Pada saat yang sama, darah terlihat menyembur keluar dari mulutnya. ltu adalah pemandangan yang mengerikan.

Dia mencoba megap-megap, tetapi dia tidak bisa seolah-olah seseorang mencekiknya.

Pria kuat itu pingsan di tanah, dipenuhi dengan keterkejutan dan kebencian. Dia tidak percaya bahwa Harvey benar-benar akan melakukan hal seperti ini padanya.

Bang!

Harvey menendang pria itu ke arah wanita yang mengenakan gaun itu dan berkata, "Aku membiarkannya pergi. Puas?"

Rupert Howell tidak bisa menahan diri untuk tidak menyeringai setelah melihat apa yang terjadi.

Inilah tepatnya yang dia inginkan.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.