You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2410

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2410

"Lagi pula, jika ada dua harimau di puncak gunung, akan lebih baik jika satu lebih unggul, bukan?" Harvey tertawa kecil.

"Kamu seharusnya berterima kasih kepada Nyonya York untuk ini. Aku berencana untuk memaksa Longmen masuk ke cabang Istana Naga sejak awal," kata Harvey dengan tenang.

Fabian terkekeh tanpa ada niat untuk melanjutkan pembicaraan.

"Benar. Hal lain. Saya ingin Anda melihat rumah saya."

Harvey berdiri membeku di tempatnya.

"Untuk apa?" dia bertanya dengan bingung.

"Anda pasti bercanda. Saya tidak tahu geomansi, atau apakah saya penipu.

"Selain itu, pasti ada banyak orang dengan bakat berbeda di sekitar Hong Kong dan Las Vegas. Dengan nilaimu, kamu harus bisa mempekerjakan banyak ahli geomansi." Fabian tertawa.

"Jangan terlalu rendah hati, Pemimpin Cabang York. Saya berteman baik dengan komandan pertama Mordu, Benjamin Lynch. Saya mendengar tentang insiden dengan rumahnya dan bertanya bagaimana dia menangani semuanya.

"Dia merekomendasikan seseorang kepada saya, dan itu adalah Anda.

"Aku selalu ingin mencari waktu agar aku bisa pergi ke Mordu. Aku sudah lama ingin kau datang untuk melihat rumahku.

"Saya tidak tahu bahwa kebetulan seperti itu bisa terjadi. Mungkin ini takdir.

"Tolong jangan ragu untuk datang. Harvey mengerti setelah mendengar nama Benjamin.

Setelah merenung sejenak, dia berkata, "Apa yang sebenarnya terjadi di rumahmu? saya hanya bisa datang dan melihat apakah saya bisa membantu setelah memahami situasinya."

Fabian tidak membuang waktu menjelaskan setelah mengingat apa yang terjadi.

"Enam bulan yang Ialu, bawahan Hamilton mulai menghilang. Hanya ada satu atau dua yang hilang setelah beberapa bulan pertama, tapi sekarang, ada satu yang hilang setiap beberapa minggu"8230;"

"Apakah Anda melaporkan ini kepada pihak berwenang?" Fabian Hamilton menggelengkan kepalanya.

"Tidak pernah. Sejujurnya, karena keluargaku menjalankan bisnis besar, kami secara alami memiliki beberapa rahasia yang disembunyikan dari dunia luar. Aku tidak bisa memanggil polisi sesukaku.

"Meskipun saya tidak melakukan itu, saya mengundang tiga detektif swasta dari Hong Kong dan Las Vegas untuk membantu, tetapi mereka juga tidak dapat menemukan apa pun. Rasanya bawahan saya menghilang begitu saja.

"Jika tempat tinggal mereka tidak ada, kami bahkan meragukan apakah orang-orang ini memang ada.

"Sekarang, karena ini, orang-orang dari Hamilton Residence panik. Sesuatu yang berbahaya sedang terjadi terhadap keluarga Hamilton, dan mereka bisa merasakannya.

"Tolong bantu kami dalam hal ini, Pemimpin Cabang York."

Ketertarikan Harvey memuncak saat dia merenungkan situasinya.

"Jika kamu tidak keberatan, tidak apa-apa jika kita mencari tempat yang tenang agar aku bisa memeriksa denyut nadimu?"

Fabian bingung, tetapi dia masih menunjukkan senyum hangat dan menjawab, "Tentu saja. Saya akan melakukan apa pun yang Anda minta dari saya."

Boom!

Tepat pada Saat itu, tatapan Harvey berubah panik sebelum dia mendorong Fabian menyingkir dan berguling ke samping. Tongkat hitam segera menusuk tepat di tempat keduanya berdiri sebelumnya.

Sebuah lubang raksasa terbentuk di tanah segera setelah itu.

"Tee hee hee"8230;"

Tawa tak menyenangkan bisa terdengar bergema di semua tempat sebelum tiga pria dari Thailand yang mengenakan jubah muncul.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.