You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2489

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2489

Zina benar-benar terjaga saat ini. Ketika dia melihat bahwa orang di depannya benar-benar Harvey, wajahnya kembali pucat. Dia berbisik, "Beraninya kau membiusku? Aku ingin memberitahu ayahku, dan aku akan membiarkanmu membay harganya!"

Plak!

Harvey juga tidak sopan. Dia langsung menamparnya, membuatnya merasa sedikit linglung.

"Apakah kamu sadar sekarang? Bisakah kita berbicara dengan baik?"

Harvey mengeluarkan tisu dan menyeka tangan kanannya. Dia tampak acuh tak acuh, tidak menunjukkan tanda-tanda kasihan padanya.

"Mengapa kamu mencapai titik ini? Tidakkah kamu tahu apa yang terjadi?

"Ingin menyalahkan saya? Pernahkah Anda mempertimbangkan konsekuensinya?"

Wajah Zina menjadi pucat. Setelah waktu yang lama, dia tampak benar-benar sadar dan menatap penduduk pulau dengan ekspresi ketakutan. Dia kemudian berkata dengan suara rendah, "Tuan Muda Tuan Muda York, apakah Anda menyelamatkan saya?"

"Sepertinya kamu sudah menjernihkan pikiranmu sekarang." Harvey mengangguk. Meskipun dia tidak meminta imbalan apa pun untuk menyelamatkan orang, dia tidak akan membiarkan orang Iain menyalahkannya begitu saja.

"Saya kebetulan melihat Anda dijemput oleh seseorang ketika saya berada di luar tadi. saya perhatikan bahwa Anda dipaksa, jadi saya menyelamatkan anda."

Harvey hanya menatap Zina dengan penuh minat setelah menjelaskan situasinya dengan santai. Dia berkata, "Kamu adalah putri Raja Judi. Bagaimana kamu bisa jatuh ke dalam perangkap Kamishita?"

Meskipun Harvey tidak mengenal Zina dengan baik, karena dia adalah wanita muda kelima dari keluarga Hamilton, dia tidak mungkin sebodOh itu.

Orang biasa tidak bisa dengan mudah membodohinya.

Ekspresi Zina berubah, dan dia berkata dengan lembut setelah beberapa saat, "Aku bertemu dengan seorang teman hari ini. Dia mengatakan bahwa cara terbaik untuk berurusan denganmu adalah dengan meminta bantuan Penduduk Pulau.

"Jadi, saya bertemu dengan Kamishita dan memberinya sejumlah uang.

"Saat itu, Kamishita mengatakan bahwa dia ingin minum denganku untuk menunjukkan ketulusannya.

"saya pikir itu hanya minuman, dan seharusnya tidak apa-apa. Tapi saya tidak pernah berpikir saya akan pingsan setelah itu. Saya menyadari ada sesuatu yang salah saat itu, tetapi sudah terlambat bagi saya untuk menolak.

"Bagaimanapun, terima kasih, Tuan Muda York.

"Ada sesuatu yang merasukiku kali ini. Aku sebenarnya ingin membalas dendam padamu karena apa yang terjadi kemarin!

"Semuanya salahku!

"Namun kamu masih menyelamatkanku terlepas dari semua konflik masa lalu kita!

"Mulai sekarang, aku akan berpihak padamu. Aku akan melakukan apapun yang kamu ingin aku lakukan!"

Zina memandang Harvey dengan kekaguman saat dia mengatakan ini.

Rupanya, penyelamatan heroik Harvey barusan secara tidak sengaja telah merebut hati Zina.

Setelah mendengar penjelasan Zina Hamilton, Harvey York sedikit tercengang.

Hanya bisa dikatakan bahwa putri Raja Judi tidak diragukan lagi adalah orang yang tidak takut untuk mencintai atau membenci.

Dia membenci Harvey karena urusan keluarga Hamilton. Dia benar-benar berpikir untuk menghubungi penduduk pulau untuk berurusan dengannya.

Sayangnya, dia terlalu naif, dan dia mungkin sudah menjadi sasaran saat dia bertemu dengan penduduk pulau itu.

Namun, ini juga bisa dianggap sebagai putaran nasib bagi mereka. Hubungan yang sebelumnya buruk bisa diselamatkan sedikit dari insiden ini.

Ini sangat penting bagi Harvey untuk mendapatkan dukungan Hamilton di masa depan.

Harvey berkata dengan acuh tak acuh ketika dia memikirkan hal ini, "Ms. Hamilton, karena Anda begitu mudah menemukan seseorang untuk berurusan dengan saya, saya akan menutup mata terhadap apa yang telah terjadi.

"Namun, saya berharap hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di mosa depan.

"ltu tidak akan terjadi lagi. Aku janji." Zina sedikit malu. "Maafkan ketidaktahuan saya."

Harvey tersenyum dan tidak terus memikirkan topik ini. Dia kemudian menunjuk ke beberapa Penduduk Pulau, yang mengerang, dan berkata dengan acuh tak acuh, "Saya membawa mereka turun untuk menyelamatkan Anda. Pada saat yang sama, saya menunggu tuan mereka datang ke sini dan menemukan saya.

"Saya memperkirakan mereka akan tiba di sini dalam tiga menit.

"Apakah kamu ingin aku meminta seseorang untuk mengirimmu kembali lebih dulu?" Harvey menuangkan secangkir teh untuk dirinya sendiri sambil berbicara. la meminumnya sambil menunggu jawaban Zina.

Ekspresi Zina sedikit berubah. Dia kemudian mengertakkan gigi dan berkata, "Aku tidak akan pergi!

"Kamu menyelamatkanku kali ini, Tuan Muda York. Jika aku meninggalkanmu dan pergi, maka aku akan menodai reputasi keluarga Hamilton!

"Lagi pula, keluarga Hamilton tidak takut pada Penduduk Pulau!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.