You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2557

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2557

"Jika kamu menang, maka kita bisa bicara lagi. Bagaimana dengan itu?"

"Anda"

Haider sangat marah sehingga dia bahkan tidak bisa mengatakan kata-kata. Harvey tidak hanya cukup terampil dan kuat, tetapi dia juga memiliki Iidah yang sangat tajam.

Tidak ada yang bisa dikatakan Haider setelah kedutaan Negara-negara Kepulauan diangkat.

Elmer terkekeh sebelum menyipitkan mata pada Harvey.

"Sir York, Anda tahu betul mengapa mereka melakukan Seppuku

"Anda harus tahu kekuatan yang digunakan keluarga Clarke dalam insiden ini. Apakah saya salah?

"Tidak ada artinya jika kita membuat hal-hal terlalu tumpul, kan?

"Saya tahu bahwa Anda cukup terampil, dan saya tahu bahwa Anda juga didukung oleh keluarga Clarke. Anda memiliki otoritas yang cukup besar di Hong Kong sekarang!

"Tapi kalian semua harus tahu bahwa ada beberapa hal yang tidak bisa diselesaikan dengan membunuh!

"Bagaimanapun, kita harus menghormati kode etik di dunia ini!

"Dan selain itu, selalu ada orang yang lebih kuat darimu di luar sana!

"Apakah kamu sudah memikirkan konsekuensi melawan Kepala Bauer seperti itu?!"

Harvey hanya mengangkat bahu "Kau mengatakan padaku bahwa hal yang benar untuk dilakukan adalah menyerahkan lencanaku dan mempermalukan diriku di depan penduduk pulau sebelum mengaku bersalah?

"Kalian berdua pikir kamu bisa memintaku melakukan sesuatu seperti itu?

"Menurutmu apa hakmu?

"Hanya karena kamu bekerja untuk keluarga kerajaan The Empire of the Sun that Never Sets?

"Hanya karena kamu menggunakan nama keluarga Bauer untuk mengancam orang?

"Atau karena kalian berdua hampir dua ratus tahun digabungkan, namun kamu hanya tahu cara menyembah kekuatan asing?

"Kakekku sayang, menghormati yang tua dan mencintai yang muda adalah kebajikan negaraku. Demi kalian berdua yang mengatur napas setelah setiap kalimat, aku akan berhenti berdebat denganmu di sini.

"Bayar dan pergi. Kalau begitu, saya akan berhenti mengejar masalah ini lebih jauh. Saya dapat menjamin Anda bahwa Anda tidak akan ditanyai tentang ini di masa depan."

"Oh?! Beraninya kau mengatakan hal seperti itu?! Siapa yang memberimu keberanian?!" seru Haider dengan nada aneh.

"Bagaimana kamu tidak tahu malu?!

"Baiklah! Cukup bicara omong kosong!

"Bagaimanapun, jika Anda tidak menyerahkan lencana dan mengaku bersalah kepada Penduduk Pulau"8230;

"Aku akan membunuhmu sendiri!"

Tak lama, Haider Bauer memberi isyarat, dan kemudian bawahannya melangkah maju. Dengan suara gesekan logam. para bawahan menghunus pedang mereka sambil menatap Harvey York dengan marah.

Ekspresi Leslie Clarke langsung memburuk setelah melihat pemandangan itu.

"Wakil Kepala Bauer, tidak ada yang bisa mengambil lencana saya karena itu diturunkan kepada saya oleh penguasa Longmen sendiri," Harvey beralasan dengan tenang.

"Selain itu, apakah kamu benar-benar berpikir bahwa aku harus meminta maaf kepada mereka?

"Apa hak mereka bagiku untuk melakukan hal seperti itu?"

"Apa? Kamu pikir kamu jagoan atau apa?"

Wajah Haider menjadi gelap.

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu, Harvey. Aku sudah menghormati tuan Longmen dengan tidak mematahkan kakimu dan melemparkanmu langsung ke Negara Kepulauan!

"Jadi, berhentilah memaksakan keberuntunganmu!

"Mungkin aku memiliki temperamen yang lebih baik sekarang karena aku sudah tua. Jika aku lebih muda, aku akan mengambil kepalamu dan kehidupan keluargamu sekarang!"

Haider mendidih karena marah pada saat ini, seolah-olah dia akan berdiri dan menampar Harvey sampai mati.

"Tuan York, Kepala Bauer adalah orang yang sangat dihormati dan berpengaruh di Penegakan Hukum Longmen. Dia sudah cukup baik untuk mengatakan hal seperti itu demi Anda!

"Berhentilah serakah!" katanya dengan tatapan aneh.

"Jika tidak, kamu akan habis jika dia marah!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.