You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3244

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3244

"Kau belum pernah melihat semua ini, kan?"

"Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu: ini adalah peralatan khusus yang hanya ditemukan di Swiss! Anda harus bekerja seumur hidup hanya untuk memiliki salah satu dari ini!"

"Para dokter di negara saya menggunakan keterampilan medis yang nyata untuk menyelamatkan pasien mereka!"

"Aku akan menunjukkan betapa bagusnya aku sekarang!"

Harvey melirik peralatan itu dengan rasa ingin tahu untuk beberapa saat.

"Penatua Torres bahkan tidak sakit, tetapi Anda mungkin salah mendiagnosisnya sebagai gagal jantung."

"Aku bukan dokter, tapi aku sudah tahu."

"Jangan katakan padaku bahwa kamu akan menggunakan semua peralatan ini hanya untuk melakukan apa yang aku perkirakan." Siena bingung.

"Anda tahu apa yang salah dengan Paman Torres?"

"Kamu tidak hanya mengatakan omong kosong, kan?"

Harvey terkekeh tanpa memberikan jawaban.

Rudolph dengan dingin mencemooh; dia merasa sangat malu setelah semua penghinaan dari sebelumnya.

Dia memasang front, dan mulai menyiapkan peralatannya untuk memeriksa tubuh Colton.

Rudolph mengerutkan kening setelah melakukan pemeriksaan; dia ragu-ragu sebelum berkata, "Penatua Torres. Menilai dari diagnosisnya, sepertinya gagal jantung. Tetapi berdasarkan pembacaan lain di jantung Anda, kelihatannya cukup sehat…"

"Penyakit aneh ini sangat mempengaruhimu ..."

"Jika aku benar, kamu akan mati dalam waktu kurang dari tiga bulan!"

"Apa?!"

Siena membeku. Di satu sisi, dia dikejutkan oleh penyakit Colton. Di sisi lain, dia terkejut dengan penilaian Harvey.

Colton terkesan. Dia tidak mengira Harvey bisa mengetahui kondisinya hanya dengan sekali pandang.

Ada tiga bulan tersisa sebelum Lifestealing Finger terakhir berlaku. Jika tidak ada cara untuk menyembuhkannya, Colton pasti akan mati.

Penyakitnya memang sangat mirip dengan gagal jantung..

Dan Harvey mampu mengungkapkan semuanya dengan begitu cepat.

Sienna tersadar dan dia menatap Rudolph.

"Bisakah Paman Torres diselamatkan, Tuan Rudolph?"

"Ya," jawab Rudolph dengan tatapan serius.

"Ada kemungkinan tiga puluh persen aku bisa menyelamatkannya!"

"Satu-satunya pilihan saat ini adalah transplantasi jantung!" "Tapi aku perlu mengingatkanmu tentang risikonya. Jika jantungnya tidak cocok dengan tubuh Penatua Torres, dia akan mati…"

"Konon, tingkat keberhasilan operasi ini adalah yang tertinggi di seluruh dunia saat ini!"

Rudolph percaya diri.

Dia adalah seorang ahli di antara para ahli dalam transplantasi jantung.

"Tiga puluh persen?"

Colton tersenyum.

"Sederhananya, saya memiliki peluang lebih besar untuk mati jika saya melakukan operasi."

"Kalau begitu, aku sudah selesai dengan ini. Aku akan menjalani sisa hidupku sepenuhnya. Lagipula itu lebih baik daripada mati di meja operasi."

Sienna membeku sebelumnya. Wajahnya sengsara.

"Paman Torres…"

Ekspresi Ansel juga memburuk. Dia tidak pernah berpikir

bahwa hanya ada tiga puluh persen kemungkinan ayahnya bisa diselamatkan.

Pada titik ini, peluangnya sama dengan melawan Kematian itu sendiri!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.