You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3395

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3395

“Pada kenyataannya, Black Rose hanya akan duduk di sudut sehingga orang-orang di luar tidak dapat melihatnya.

"Tapi, ketika saya tiba di rumah sakit, saya mencium sesuatu.Â

“Itu bukan sembarang wewangian. Itu adalah aroma kayu gaharu, khas India.Â

"Saya tahu ada orang India di sini begitu saya mencium baunya.Â

"Aku tidak tahu apakah kamu berencana datang untuk orang-orangku atau tidak...Â

"Tapi aku suka sedikit berhati-hati. Itu sebabnya aku mengirim SMS ke Black Rose agar dia bisa mempersiapkan diri.Â

"Saat kamu datang mengetuk pintu, aku mencium aroma yang sama darimu.Â

"Saya segera mengidentifikasi Anda setelah itu.Â

"Tapi karena aku tidak tahu apa motifmu, aku melakukan yang terbaik untuk mengadakan pertunjukan.Â

"Adapun apa yang terjadi selanjutnya, Anda tahu lebih baik daripada saya."Â

Harvey dengan tenang menjelaskan seluruh situasi untuk menunjukkan ketulusannya.Â

Pada saat yang sama, dia ingin Wren jatuh dalam keputusasaan.Â

Lagi pula, bagi wanita sombong seperti dia, lebih menyakitkan bahwa rencananya digagalkan dengan mudah daripada dia mati.

"Itu dia..."Â

Gelatik berada di ambang batuk darah. Dia tahu dia seharusnya tidak mandi dupa sesuai tradisi

Dia tidak menyangka kebiasaannya akan menjadi satu-satunya hal yang mengekspos dirinya.Â

Setelah menghela nafas, Gelatik menggertakkan giginya saat dia balas menatap Harvey.Â

"Kamu membunuh saudaraku, dan sekarang kamu melumpuhkanku!Â

"Bunuh aku jika kamu berani! Â

"Jika tidak, saya akan membuat Anda membayar untuk itu!Â

"Keluarga Garcia dan Kuil Surgawi akan memastikannya!"Â

Harvey menyipitkan mata ke Wren dengan seringai di wajahnya

"Kamu memprovokasi saya alih-alih memohon belas kasihan? Apakah kamu benar-benar ingin mati? Â

“Sepertinya memang begitu

"Tapi saya warga negara yang baik. Tidak mungkin saya bisa membunuh siapa pun yang saya inginkan.Â

"Sekarang kau milikku, ada bukti bahwa kalian mencoba menghabisiku.Â

"Saya yakin keluarga Anda dan Kuil Surgawi harus memberi saya pernyataan yang adil saat ini, bukan?"Â

"Warga negara yang baik, katamu? Â

Gelatik menunjukkan tatapan dingin saat dia terkekeh dingin

"Kamu masih berpura-pura saat ini?!Â

"Kamu membunuh saudara laki-lakiku dan berani menyebut dirimu warga negara yang baik?!Â

"F*ck you!"

"Siapa bilang aku membunuh saudaramu? Â

Harvey memandang Gelatik seolah-olah dia idiot.Â

"Tidak ada yang mengatakan bahwa warga negara yang baik juga tidak akan membunuh.Â

"Selain itu, menurutmu siapa saudaramu? Dia tidak berhak mati dengan tanganku sendiri.Â

"Kamu pasti bercanda."

Wren benar-benar marah ketika dia mendengar kata-kata yang benar keluar dari mulut Harvey

Ini jauh lebih buruk daripada hanya membunuh. Harvey benar-benar menyiksa hati Gelatik.Â

Mandy membeku setelah mendengar kata-kata Harvey.Â

"Kamu benar-benar tidak membunuhnya, Harvey?"Â

Harvey mengangkat bahu

"Tidak seorang pun seperti dia tidak layak sama sekali.Â

"Orang-orang ini berada di atas kepala mereka.Â

"Pada titik ini, saya bahkan tidak perlu melakukannya sendiri jika saya ingin seseorang mati di Flutwell. Mereka bahkan tidak mempertimbangkannya.

"Orang-orang ini pasti idiot.Â

Harvey dengan tenang tersenyum sebelum dia menepuk wajah Gelatik.Â

"Benar. Bawa aku ke orang-orangmu.Â

"Saya akan menyelesaikan skor dengan Anda cepat atau lambat jika saya tidak mendapatkan pernyataan yang adil tentang ini."Â

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.