You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3431

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3431

“Hah?”

Nama wanita itu adalah Larisa Lee; setelah mendengar kata-kata Harvey, dia membeku, wajahnya yang pucat menjadi merah padam.

Dia secara naluriah melangkah ke arah Xynthia dan berbisik, "Apakah kakak iparmu gila atau semacamnya?"

"Bagaimana dia bisa berbicara dengan wanita seperti ini?"

"Apakah dia masih cabul yang tidak pernah menyentuh adikmu selama tiga tahun penuh, seperti yang kamu katakan?"

Secara alami, Xynthia pasti mengatakan hal itu saat itu. Jadi, Larisa menunjukkan pandangan aneh saat dia menatap Harvey.

Xynthia merasa canggung

"Kamu salah, Larisa..."

Xynthia dengan cepat memikirkan cara untuk menghilangkan kecanggungan

"Adik iparku cukup berbakat, Larisa."

"Dia tidak akan menanyakan ini padamu tanpa alasan."

"Apakah kamu benar-benar kurang tidur?"

Larisa mengangguk, masih terlihat aneh

"Xynthia, iparmu bukan penipu, kan?"

"Kudengar ada orang yang bisa melihat apa yang salah dengan tubuh setiap orang, dan menggunakannya untuk menipu orang lain..."

Xynthia benar-benar bingung—dia tidak tahu bagaimana menjelaskan situasinya.

Harvey mengerutkan kening

"Maaf, tapi saya bukan penipu."

"Kamu juga tidak sakit."

"Apakah Anda pernah berjalan-jalan di sekitar makam kuno atau meninggalkan rumah tua dengan banyak energi jahat?"

Larisa memperlakukan Harvey seperti orang cabul sampai dia mendengar kata-katanya. Dia menatap Harvey, benar-benar terkejut.

"Itu benar! Aku memasuki rumah kosong minggu lalu ketika aku sedang bermain Script Murder. Ada peti mati di dalamnya, kalau tidak salah. Rasanya cukup dingin."

"Tapi aku hanya tinggal di dalam selama setengah jam."

"Apakah itu sebabnya saya kurang tidur? Itu tidak masuk akal!"

Harvey mengangguk ringan

"Tentu saja. Tubuhmu diselimuti energi jahat."

"Anda akan berada dalam situasi yang mengancam jiwa jika Anda tidak menyingkirkannya dalam tiga hari."

"Ini akan sangat buruk."

"Demi Xynthia, kamu harus mengambil ini. Seharusnya bisa membantu."

Harvey menggigit jarinya dan meneteskan darah ke tisu yang baru saja ditariknya.

Sejak ia menjalani wajib militer selama tiga tahun, darahnya secara alami mampu melawan energi jahat karena kejantanannya.

"Ingat, bawalah ini setiap saat selama seminggu penuh."

"Kamu menjijikkan!"

"Kamu bilang kamu bukan penipu ?!" Larisa mau tidak mau berteriak

"Kamu sedang apa?!"

"Kamu bilang jaringan kotor dengan darahmu ini akan membantu?"

"Lelucon yang luar biasa!"

"Kamu masih mencoba melakukan hal-hal seperti ini di zaman sekarang ini?"

"Kamu tidak mencoba membodohiku hanya karena aku seorang pelajar, bukan?"

"Saya ingin Anda tahu bahwa saya telah mengalami pendidikan tinggi!"

"Saya tidak akan tertipu oleh ini!"

"Kamu juga, Xynthia! Mengapa kamu memberi tahu saudara iparmu semua itu? Kupikir kita berteman!"

"Beraninya kau bekerja sama dengannya melawanku?!"

"Saya bertanya-tanya bagaimana kami bisa bertemu di Flutwell setelah bertahun-tahun!"

"Kamu di sini hanya untuk uangku, bukan?!"

"Kamu mengecewakanku, Xynthia! Aku memperlakukanmu sebagai teman baik, namun sepertinya aku hanya kantong uang untukmu!"

Larisa merobek tisu itu dan pergi dengan marah.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.