You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2576

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2576

Murphy terus menghibur Sharon, yang wajahnya terlihat sangat jelek saat ini. "Saya akan memperkenalkan Anda kepada semua orang dari lingkaran atas Hong Kong."

"Mereka pasti akan membungkuk dan memujamu begitu mereka mendengar namamu, Sharon Pearl!"

"Evans, saya adalah tamu terhormat Kekaisaran Matahari yang Tidak Pernah Terbenam. Karena saya telah mengalami penghinaan yang mengerikan di tempat kecil ini hari ini, Anda harus menebus kesalahan!"

Sharon awalnya kesurupan dan panik. Namun, dia segera kembali normal setelah sanjungan Murphy.

"Jika kamu tidak bisa, aku berjanji bahwa kamu akan mengalami masa sulit di Kekaisaran Matahari yang Tidak Pernah Terbenam di masa depan!"

"Bahkan jika kamu berasal dari keluarga Evans, itu tidak masalah!"

"Kamu harus mengerti bahwa jika kita bangsawan ingin seseorang mati, maka orang itu harus mati!"

"Kamu harus mengerti bahwa meskipun aku dikeluarkan dari keluarga kerajaan, aku masih cukup berpengaruh di Empire of the Sun that Never Sets!

Sharon menggertakkan giginya saat dia memperingatkan Murphy.

Bahkan jika dia bukan lagi Lady Pearl kerajaan yang terhormat, dia masih bisa menggunakan kekuatan dan koneksinya untuk melakukan apapun yang dia inginkan di Empire of the Sun that Never Sets.

Murphy tahu temperamen Sharon dengan sangat baik. Dia berkata dengan lembut, "Sharon, jangan khawatir. Aku tidak akan melepaskan kejadian mengerikan hari ini."

"Aku akan membalas dendam untukmu!"

Harvey sudah melakukan hal serupa di Hong Kong, tetapi Murphy dan Sharon belum mengetahuinya.

Penghapusan Sharon dari keluarga kerajaan mengejutkan, tetapi Murphy masih tidak menghormati Harvey bahkan setelah dia mengatasi keterkejutannya.

Murphy adalah seseorang yang akan menetap di dunia beradab barat.

Bagaimana mungkin seseorang sehebat dia tinggal di tempat kecil seperti Hong Kong?

Bahkan jika dia mampu, apa bedanya?

Dia tinggal di bawah batu!

Adapun koneksi yang dimiliki Harvey di Empire of the Sun that Never Sets, Murphy hanya menepisnya sebagai tidak disengaja.

Harvey bukan siapa-siapa. Jika bukan karena Harvey beruntung, bagaimana dia bisa tahu para bangsawan dari Kekaisaran Matahari yang Tidak Pernah Terbenam?

Apa yang orang bodoh itu pikirkan?!

Jauh di lubuk hatinya, Murphy menolak untuk percaya bahwa Harvey memiliki kekuatan besar.

Sebaliknya, Murphy hanya menghubungkan kejadian hari ini dengan kebetulan dan keberuntungan.

"Baiklah! Aku akan percaya pada kemampuanmu!"

"Evans, Anda menyebutkan bahwa Evans adalah raja Hong Kong. Saya akan bersaksi sendiri!"

Sharon sangat puas dengan hidung cokelat Murphy, dan memberikan anggukan angkuh yang penuh dengan arogansi.

"Oh, benar. Kita harus mendapatkan benda yang diinginkan keluarga kerajaan di pelelangan malam nanti"

"Selama barong itu ditawarkan kepada Ratu, aku bisa langsung mendapatkan kembali royaltiku. Aku bahkan mungkin bisa maju sejalan dengan takhta!"

Murphy tampak bersemangat. "Sharon, jangan khawatir. Aku pasti akan mendapatkannya!"

Dia berpikir bahwa jika Sharon bisa mendapatkan kembali kerajaannya dan bergerak maju sejalan dengan takhta, maka dia juga akan selangkah lebih dekat ke takhta setelah dia menikahinya.

Karena itu, dia sangat proaktif.

Bang! Dia menepuk dadanya dan berseru dengan keras, "Saya cukup dekat dengan penyelenggara lelang! Mereka pasti akan membantu saya!

"Kami pasti akan mendapatkan barang itu dengan harga terendah!"

Sebenarnya, Murphy tidak tahu apa-apa tentang nilai barong yang diinginkan Sharon.

Namun, informasi itu tidak berguna baginya.

Selama item itu berarti bagi Empire of the Sun that Never Sets, maka itu sudah cukup baginya.

Dia tidak perlu tahu segalanya. Dia hanya perlu menyelesaikan sesuatu.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.