You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3719

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3719

"Aku juga tidak pernah kalah melawan orang India."

"Setidaknya beri aku alasan mengapa kamu tidak ingin aku bertarung."

Harvey mengungkapkan keraguannya; dia tidak ingin Longmen diolok-olok tanpa alasan.

Rhea menyipitkan mata ke arah Harvey, lalu terkekeh dingin.

"Kami semua tahu kamu adalah juara provinsi. Kami tahu kamu juga petarung yang kuat. Kami menantikan untuk melihatmu di atas ring..."

"Tapi kami tidak mempercayaimu lagi."

"Dan karena kami tidak ingin menggunakan seseorang yang tidak kami percayai, kami lebih suka memberikan kesempatan itu kepada orang lain."

"Semua orang dapat yakin jika itu masalahnya.

"Kamu tidak percaya padaku?"

Harvey menyipitkan matanya

"Kenapa kamu tidak membuatnya lebih jelas untukku saja?"

Rhea mencibir.

"Bagaimana kamu masih tidak mengerti?"

"Aku benar-benar tidak. Jika kamu benar-benar bisa meyakinkanku, aku akan mengundurkan diri atas kemauanku sendiri."

Harvey menjawab dengan tatapan dingin.

"Tapi jika kamu tidak bisa, kamu harus segera pergi."

"Lagi pula, kamu tidak punya suara dalam urusan Longmen!"

"Anda..."

Wajah Rhea menjadi gelap seketika setelah mendengar kata-kata Harvey.

"Aku ingin memberi semua orang jalan keluar demi Wakil Master..."

"Tapi karena kamu keras kepala, jangan salahkan aku karena tidak menghormati Longmen seperti ini!"

"Izinkan saya menanyakan sesuatu: apakah Anda bertemu dengan Zoe kemarin?"

"Saya melakukannya. Jadi apa?" jawab Harvey.

"Aku sudah melaporkan ini ke Longmen."

"Dia ingin menyuapku, tapi aku menolaknya. Apakah ada masalah?"

Bryce menunjukkan ekspresi mengerikan sebelum mengangguk singkat.

"Dia memang mengatakan itu."

"Apakah ada masalah dengan itu?"

Rhea tertawa dingin.

"Bagaimana menurutmu?"

"Amber dan para talenta muda diracun tepat setelah kamu bertemu dengan Zoe!"

"Seratus lima puluh juta dolar ditransfer ke kartu atas nama Anda dari luar negeri! Kami telah menyelidiki situasinya dengan bank internasional; uang itu ditransfer dari banyak rekening berbeda, tetapi pasti berasal dari orang India!"

Rhea memberi isyarat, dan seseorang mengirimkan dokumen.

Ini adalah pernyataan bank; itu jelas menunjukkan bahwa seseorang mengirim uang pada pukul dua belas tadi malam.

Hal yang paling mengejutkan adalah bahwa ini adalah kartu yang digunakan Harvey untuk menyimpan semua uang saku yang diberikan Mandy kepadanya di Niumhi.

Setelah semua peristiwa yang terjadi, kartu itu tidak dapat ditemukan; karena tidak banyak uang di kartu itu, Harvey tidak repot-repot meminta yang baru.

Dia tidak mengira kartu itu tiba-tiba akan jatuh ke tangan orang India. Pergantian peristiwa yang aneh. Harvey bermain-main dengan orang-orang India, tetapi tampaknya mereka juga punya trik sendiri.

"Katakan padaku! Apakah kartu ini milikmu?!"

Wajah Rhea sedingin es.

"Memang, tapi sudah lama hilang," jawab Harvey jujur.

"Anda seharusnya tahu bahwa saya sudah lama tidak menggunakan kartu itu. Akun itu mungkin juga akan dibekukan setelah sedikit lebih lama."

"Saya tidak tahu bagaimana orang India mendapatkan kartu itu, tetapi mereka melakukan ini hanya untuk menimbulkan pertikaian di antara kita."

"Jika aku benar-benar ingin menjual diriku sendiri, bukankah menurutmu aku tidak akan cukup bodoh untuk membiarkan mereka memberiku uang dengan cara ini?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.