You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3315

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3315

Aura yang mengesankan bisa dirasakan dari pria paruh baya saat dia berjalan dengan mantap bersama teman-temannya.

Di dalam kotak, Harvey sedang menyesap tehnya dengan menyilangkan kaki saat melihat pria paruh baya itu.

"Kamu siapa?"

"Kamu sama sekali tidak mirip Frankie..."

"Beraninya kamu ?!"

Pria paruh baya itu melepas kacamatanya dan membersihkannya dengan tisu.

"Kamu pasti Harvey."

Matanya dingin.

'Seorang pemuda kurus. Meskipun auranya cukup istimewa, dia tetaplah orang biasa..."

'Eli sama sekali tidak berguna saat ini. Dia tidak bisa berurusan dengan satu orang bahkan ketika dia membawa begitu banyak sekutu bersamanya. Dia bahkan harus meminta bantuan saya.'

'Putraku ini tidak baik untukku ...'

Harvey tidak bereaksi terhadap pertanyaan pria itu, dan malah menatap pria itu dengan rasa ingin tahu. Dia tahu bahwa pria ini milik keluarga Burton setelah beberapa pandangan sekilas. Eli membuat dirinya terdengar sangat mengesankan, tapi statusnya masih terlalu rendah.

Dia tidak berhak menelepon Frankie.

Itu sebabnya dia malah menelepon ayahnya.

"CEO Burton bertanya padamu! Apakah kamu tuli?!" Setelah melihat tatapan menghakimi Harvey, pemuda botak itu maju selangkah dan menunjukkan tatapan tajam.

Harvey mengabaikan pemuda itu sepenuhnya.

"Kamu ayah Eli?"

Pemuda itu meledak marah.

"Kamu pikir kamu bisa menyebutkan nama Tuan Muda Burton sesukamu ?!"

Wanita cantik itu menatap Harvey dengan pandangan menghina setelah mendengar kata-kata itu.

'Beraninya dia menyebut nama Tuan Muda Burton seperti itu!'

'Dia pikir dia siapa?'

"Tenang, Boris."

"Sudah kubilang. Ini bukan tentang berkelahi dan membunuh orang. Beri mereka kesempatan untuk berbicara terlebih dahulu."

"Ini merepotkan jika aku harus menanyai mayat sialan setiap saat."

Pria paruh baya itu melambaikan tangannya untuk menghentikan Boris, pria botak itu, agar tidak melangkah lagi. Nada suaranya sangat tenang, tetapi ancaman dalam kata-katanya bisa dirasakan dengan jelas.

Orang biasa akan ketakutan setengah mati pada saat itu.

Pria paruh baya itu menyipitkan mata ke arah Harvey sebelum memberinya senyuman hangat.

"Izinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Donnie Burton. Saya seorang Ksatria dari keluarga Burton."

"Aku juga ayah Eli."

"Oh? Jadi apa? Apakah kamu akan membela putramu tersayang?" Harvey bertanya dengan tenang.

"Saya pada dasarnya mengerti semua yang terjadi."

Donnie mengungkapkan senyum tipis sebelum memakai kacamatanya.

Dia tidak terlihat suka memerintah seperti Eli, tapi dia terlihat jauh lebih elegan.

"Saya pikir tidak ada gunanya mengungkit siapa yang salah di sini."

"Kita semua orang dewasa. Tidak ada yang benar dan salah, hanya yang kuat dan yang lemah."

"Apakah kamu setuju?"

"Jadi bagaimana jika saya melakukannya? Jadi bagaimana jika saya tidak melakukannya?" Nada suara Harvey tetap tenang.

"Tidak masalah."

Doni tersenyum tenang.

"Setidaknya tidak untuk saya."

"Aku datang ke sini untuk satu hal..."

"Dan itu untuk membela putraku dan membawanya pulang."

"Apakah kamu akan melumpuhkan dirimu sendiri? Atau apakah kamu menunggu orang-orangku melakukannya untukmu?"

Donnie mengungkapkan tatapan lembut.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.