You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2944

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2944

"Sebelum kita berbicara tentang melepaskan orang-orang, bukankah seharusnya kita memutuskan dulu apakah Jason akan mati atau tidak?"

"Jangan lupa! Menurut kontrak, nyawanya adalah milikku. Dia pelayanku. Dia menggigit siapa pun yang kusuruh."

"Jika kamu ingin dia hidup, maka bunuh Vince sebagai gantinya." "Kalau dia mati, Jason hidup. Kesepakatan masih berlangsung. Aku tidak punya niat untuk membatalkannya."

Putri keempat menarik napas dalam-dalam.

"Aku tahu kamu mencoba membuat keluarga kaya Hong Kong dan Las Vegas menentang Kekaisaran, Harvey."

"Dengan begitu, Kekaisaran tidak akan punya cara untuk ikut campur dalam urusan di sini."

"Rencanamu untuk mengakhiri hidup Vince menggunakan Jason cukup licik, kuakui."

"Yang mengatakan, Anda melebih-lebihkan saya."

"Saya tidak mewakili keluarga kerajaan Kekaisaran."

"Bahkan jika aku melawan semua orang di sini, itu tidak berarti mereka berbalik melawan Kekaisaran."

"Hubungan Kekaisaran dengan Hong Kong dan Las Vegas sangat dalam. Kamu tidak bisa memutuskannya begitu saja."

"Selain itu, anak buahku saja tidak akan cukup untuk menghadapi Vince."

"Dan bahkan jika mereka ..."

"Masih akan ada seseorang dari Yorks of Hong Kong yang datang untuk saya jika mereka membutuhkan bantuan."

"Itu sebabnya, Harvey. Rencanamu tidak berguna."

"Saya sarankan Anda membuat permintaan lain. Jika Anda ingin dinominasikan untuk gelar ksatria, uang, atau kartu hijau, saya bisa memberi Anda itu."

"Bukankah kalian semua seperti ini?"

"Kamu bisa menjual negaramu sendiri hanya untuk kartu hijau dari tempat asing."

"Aku bisa memberimu kartu hijau Kekaisaran. Itu saja jauh lebih berharga daripada kartu Amerika!"

"Akan lebih praktis jika kamu membawanya. Jika kamu ingin beberapa kartu hijau lagi untuk orang-orangmu, aku juga bisa mengaturnya."

"Lagipula, aku punya wewenang untuk ini!"

Kemarahan dan sikap memaksa yang dimiliki putri keempat sebelumnya benar-benar hilang.

Hanya ketenangan dan ketulusan yang terlihat pada kecantikannya

wajah. Sikapnya jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Sepertinya aku melebih-lebihkan statusmu di keluarga kerajaan."

Harvey tetap tidak tergerak dan berwajah poker.

"Aku tahu bahwa kamu adalah Putri Campuran, tapi aku tidak berpikir bahwa kamu tidak begitu penting."

"Selain keturunan miskin dari Negara H yang tidak punya pilihan selain berdiri di belakangmu…"

"Sepertinya tidak ada orang kerajaan lain di dalam Kekaisaran yang akan mendukungmu."

"Untuk mendapatkan dukungan dari semua keturunan itu, kau bahkan rela bergantung pada Jason mesum sialan itu."

"Kamu wanita yang fleksibel!"

Ekspresi putri keempat langsung berubah setelah mendengar kata-kata Harvey.

Seperti yang dikatakan Harvey, putri keempat tidak akan menjadi apa-apa di dalam Kekaisaran tanpa dukungan keturunan dari Negara H.

"Tiga hari."

Harvey berdiri, tanpa emosi. "Karena kamu telah melakukan apa yang aku katakan dan berlutut kepadaku, aku akan memberimu tiga hari penuh."

"Kau akan menukar nyawa Vince dengan nyawa Jason."

"Bebaskan aku dari semua omong kosong itu."

"Ingat saja: ini adalah perdagangan."

"Jika Vince mati dalam tiga hari, Jason hidup."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.