You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3198

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3198

Seperti yang dikatakan Jordan, keluarga Bowie mendominasi Flutwell karena dukungan keluarga Bauer.

Bahkan orang-orang jarang menentang Dylan Bowie.

Selain orang luar yang bodoh seperti Harvey York, siapa yang cukup bodoh untuk menyentuh Dylan?

Mereka akan gila jika melakukannya!

Setelah melihat ekspresi gila Jordan, Rachel Hardy membeku sebelum dia berseru, "Bukan saja kamu sangat tidak masuk akal, kamu juga berencana untuk melawan Sir York?"

"Betul sekali!" jawab Jordan dengan seringai dingin di wajahnya.

"Kamu memiliki Geng Kapak, Penegakan Hukum Longmen, dan Korporasi Batu Dasar, tapi terus kenapa?

"Apakah menurutmu keluarga kita lemah atau semacamnya ?!"

"Itu bukan urusanku, tapi jika kau terus memfitnah Sir York dan bersikap arogan, aku harus menghentikanmu!"

Mandy merasa sedikit terkejut setelah mendengar perkataan Rachel.

'Kapan dia menjadi seperti ini?

'Yvonne Xavier sebelumnya mendukungnya, dan sekarang ada Rachel. Mengapa semua wanita luar biasa ini rela berkorban begitu banyak untuk Harvey?'

"Kau akan menghentikanku? Jordan terkekeh dingin.

"Kamu hanya orang luar! Apa yang bisa kamu lakukan?!

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu! Aku tidak akan berhenti untuk membalaskan dendam putraku!

"Jika hukum tidak memberimu keadilan, maka aku akan melakukannya!"

Jordan menunjukkan ekspresi sedih di wajahnya saat berbicara dengan nada yang benar.

"Jika kamu bisa membuktikan bahwa aku benar-benar membunuh putramu, dengan senang hati aku akan menawarkan kepalaku. Harvey maju selangkah dengan ekspresi dingin.

"Tapi, jika kamu terus memfitnahku tanpa bukti kuat, maka jangan salahkan aku atas apa yang terjadi selanjutnya."

Harvey mengatakan kata-kata itu sendiri…

Tapi dia tahu betul bahwa untuk orang seperti Jordan, apa yang dia yakini lebih penting daripada bukti apa pun.

Dia tidak akan berhenti untuk melawan siapa pun yang membunuh putranya.

"Aku tahu kamu kuat, Harvey! Aku tahu kamu adalah kepala Penegakan Hukum dan kamu mendapat dukungan master dari Longmen!" Keluarga Bowie bukan hanya sasaran empuk!

Jordan tidak takut pada saat ini.

"Hal lain!

"Jika putraku masih hidup, aku akan menjauh darimu karena takut!

"Tapi karena dia sudah pergi, lalu apa gunanya aku takut?!

"Anda!

"Aku ingin kau mati, bahkan jika itu membunuhku juga!

"Aku ingin kamu dimakamkan seperti anakku!

"Aku akan membunuh seluruh keluargamu dan menggali nenek moyangmu hanya untuk membakar mereka semua menjadi abu!"

Jordan benar-benar kehilangan akal ketika dia tanpa rasa takut berteriak pada Harvey, seolah dia rela mati untuk tujuannya.

"Apakah kamu bahkan tidak peduli dengan putrimu, Jordan ?!" seru Rachel dengan dingin setelah memeriksa ponselnya.

"Apa?! Kamu akan menyentuh putriku juga?!

"Dia bersama keluarga Bauer selama bertahun-tahun sekarang! Datanglah padanya jika kamu berani!

"Lagipula kalian semua pengecut!"

Rachel menarik napas dalam-dalam.

"Aku tidak akan melakukan apapun pada putrimu. Aku hanya ingin kamu tenang.

"Jangan sembrono. Berhentilah mencoba mengacaukan orang yang tidak mampu kamu lakukan.

"Putrimu akan kehilangan satu-satunya ayah. Keluarga Bowie tidak akan memiliki penerus lain setelah ini...

"Itu tidak layak."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.