You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2986

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2986

"Awalnya aku tidak mau meminta bantuanmu, Nek…"

"Namun, Queenie telah menggunakan Paman Keempat untuk bergabung dengan putri keempat Kekaisaran."

"Tidak hanya mereka pelaku insiden vila terbengkalai, tapi mereka juga membuat putri keempat menuduhku menelantarkannya…"

"Mereka juga menyewa pengarang untuk orang lain untuk memfitnah nama saya secara online."

"Platform media sosial sedang menunggu untuk mendapatkan informasi dari saya!"

"Queenie sama sekali tidak membiarkanku menjelaskan diriku sendiri. Dia menodai reputasi keluarga kami yang berusia seabad hanya dalam satu hari!"

"Aku punya cara untuk memperbaikinya, tapi akan terlalu lambat."

"Aku tidak akan bisa menghadapinya sebelum ulang tahunmu. Aku tidak bisa memastikan kamu memiliki perjamuan yang damai."

"Itu sebabnya aku di sini sekarang, untuk memohon bantuanmu."

"Tolong, Nenek! Bantu aku melewati masa-masa sulit ini!"

"Aku berjanji, setelah jamuan ulang tahunmu…"

"Aku akan menikah dengan siapa pun yang kamu minta! Aku tidak akan membuat masalah lagi!"

"Ketika itu terjadi, aku bahkan akan memberimu beberapa cucu lagi!"

"Vince adalah cucu tertuamu, Ibu," Lexie menambahkan dengan lembut.

"Jika kamu tidak membantunya, apakah kamu akan membantu wanita itu yang akan berakhir dengan keluarga lain?"

Ekspresi Nenek York tetap sama saat dia bersandar di kursinya.

"Queenie mampu, cerdas, andal, dan kuat."

"Sayang sekali dia bukan dari keluarga. Dia hanya anak angkat paling banyak!"

"Jika dia bisa menegakkan dirinya, cepat atau lambat dia mungkin memiliki kesempatan untuk naik di atas semua yang lain dalam keluarga."

"Tapi sekarang, dia melawanmu atas kemauannya sendiri ..."

"Marcel tidak berencana membiarkan dia menggantikannya, kan?"

"Kurasa itu yang diharapkan. Karena apa yang terjadi sepuluh tahun yang lalu belum jelas, akan buruk baginya untuk mempercayai siapa pun. Putrinya adalah satu-satunya yang dia percayai…"

"Naif!"

–

"Betapa naifnya!",

"Merusak masa depan keluarga karena masa lalu! Dia mundur sekarang!"

"Aku akan menangani ini," Nenek York mengumumkan.

"Jangan khawatir. Besok pagi, semuanya akan mereda."

"Tidak ada yang akan mengatakan sepatah kata pun tentang apa yang terjadi!"

"Kekaisaran juga akan berutang permintaan maaf kepada kita."

"Terima kasih, Nenek!"

Vince menghela nafas lega. Jika Nenek York bersedia mengambil tindakan, maka tidak akan ada masalah sama sekali!

Nenek York, bagaimanapun, mengabaikan sikap penjilat Vince. Dia merenungkan situasinya sejenak sebelum berbicara sekali lagi.

"Sudah beberapa hari sejak Marcel kembali, bukan?" dia bertanya.

"Lima hari," jawab Lexie.

"Dia bilang dia akan kembali untuk merayakan ulang tahunmu. Apa dia tidak datang?"

"Dia? Dia terlalu fokus mengungkap apa yang terjadi sepuluh tahun lalu."

"Dia tidak sepenuhnya gusar tentang hal itu, tapi aku yakin dia sudah bergerak..."

"Kalian berdua hanya bisa melihat Queenie menyebabkan kekacauan di tempat terbuka

"Tapi tidak satu pun dari kalian yang melihat apa yang sebenarnya direncanakan Marcel dari balik layar."

"Jika dia menginginkan penutupan untuk dirinya sendiri dan Selena…"

"Seluruh keluarga akan dimintai pertanggungjawaban cepat atau lambat."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.