You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2980

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2980

"Jika Anda membutuhkan lebih banyak orang dan senjata, saya akan memberikan semuanya kepada Anda.

"Tapi, aku ingin kamu bertarung sengit melawan Vince York sebelum kamu meninggalkan tempat ini.

"Lagipula, kita tidak bisa bersikap lunak pada pria yang meninggalkanmu, bukan?"

Setelah diam beberapa saat, putri keempat dengan tenang menjawab, "Bukannya saya tidak akan menerima kondisi Anda, Tuan York.

"Aku tahu caramu bekerja.

"Karena kamu akan mengembalikan Jason Leo kepadaku dengan sukarela, itu berarti kamu sudah mengendalikannya.

"Pria ini sudah setengah—mati sekarang...

"Dalam keadaan seperti ini, aku tidak akan punya kesempatan melawan Vince. Tidak peduli berapa banyak pria dan senjata yang bersedia kau berikan padaku."

"Tanyakan hal lain padaku."

Sikap mendominasi putri keempat benar-benar hilang saat dia mempertimbangkan pro dan kontra.

Harvey tersenyum.

"Tidak buruk. Aku suka sikapmu.

"Aku tidak suka kamu menolak kondisiku, tapi aku tahu kamu tulus.

"Kalau begitu, aku akan meminta sesuatu yang lain darimu.

"Aku ingin kamu mencari alasan untuk pergi setelah ini.

"Kembali ke Kekaisaran dan kumpulkan kembali pasukanmu.

"Hiduplah yang panjang umur.

"Saat aku ingin pergi ke Walsh...

"Mungkin aku bahkan akan membantumu naik takhta."

Putri keempat membeku. Dia tidak percaya apa yang baru saja dia dengar.

Dia tidak pernah berpikir bahwa Harvey bahkan akan menyuruhnya melakukan hal seperti itu.

"Nggak usah bingung. Juga, jangan kaget," kata Harvey kalem.

"Kekaisaran memiliki banyak orang yang ditanam di Hong Kong dan Las Vegas.

"Siapa bilang aku tidak melakukan hal yang sama di Walsh?

"Kamu harus tahu aku dengan tulus ingin kamu menjalani kehidupan yang memuaskan.

"Kamu hanya berharga bagiku jika kamu masih hidup.

"Lakukan yang terbaik."

Harvey berjalan ke depan sebelum menepuk putri keempat di bahunya.

Putri keempat mengubah ekspresinya dengan panik. Dia tidak pernah berpikir dia akan melihat cahaya di ujung terowongan.

Jika Harvey bersedia berdiri di sisinya, itu berarti dia memiliki kesempatan untuk naik ke tampuk kekuasaan.

Bahkan jika dia ditakdirkan untuk menjadi pelayannya …

Tetapi…

Tahta, karangan bunga ratu, dan tongkat kerajaan adalah impian seumur hidup putri keempat.

Semua keraguan darinya menghilang dalam sekejap.

Ketika Harvey hendak pergi setelah menyeka jarinya, putri keempat membanting lututnya ke tanah.

Dia tidak lagi kesal saat itu. Gairah membara yang merindukan otoritas bisa dilihat di matanya.

"Aku akan melakukan segalanya seperti yang kamu katakan!" serunya.

Dia bertekad.

Harvey mengangguk ringan. Sementara dia terkesan dengan keahlian wanita itu dalam mengevaluasi kondisinya, dia melambaikan tangannya, memberi isyarat agar Jason dan yang lainnya dibebaskan dari kotak.

Harvey sudah membuat putri keempat mati sejak awal.

Jason dan keturunan Negara H melihat putri keempat juga berlutut.

Mereka sepenuhnya mengerti siapa tuan mereka yang sebenarnya saat ini.

Sejak saat itu, Vince, Yorks of Hong Kong, dan The

Kekaisaran tersapu oleh badai yang melonjak.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.