You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2634

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2634

Tepat saat Kaitlyn hendak pergi, kata-kata Edwin membuatnya berbalik. Dia menyipitkan matanya padanya, curiga.

"Apakah kamu begitu yakin bahwa kamu akan dapat meyakinkannya?"

"ltu saham senilai ratusan dan jutaan dolar bunga setiap tahun!"

"Lagi pula, itu bagian keluarga Johnson. Bukan milikmu! Kamu bahkan tidak berhak memutuskan untuk mereka!"

"Atau apakah kamu mengatakan bahwa tuanmu sudah terlalu takut untuk datang kepada kami? Apakah itu sebabnya dia setuju dengan istilah yang memalukan seperti itu?"

Kaitlyn memelototi Edwin dengan dingin. Jelas, dia ingin melihat bagaimana dia akan bereaksi sehingga dia bisa melanjutkan rencananya sesuai dengan itu.

Namun, Edwin tetap tenang.

"Cukup omong kosong, Ms. Parson. Saya akan bertanya lagi: apakah Anda bersedia menerima syarat itu atau tidak?"

Kaitlyn mendekat dan mengukur Edwin, sebelum mendekatinya untuk berbisik di telinganya.

"Tentu saja saya bersedia menerima persyaratan yang baik seperti itu. Tapi sayang sekali! Saya tidak membawa pergi Ms. Johnson!"

"Bahkan jika aku melakukannya"8230; Karena tuanmu berusaha keras untuk menyelamatkannya, bukankah akan lebih menyenangkan jika aku menahannya di sini dan melihat keluarga Johnson berpisah dengannya?"

"Tuanmu berpikir dia bisa menyebabkan keributan besar di Hong Kong dan Las Vegas hanya karena dia sedikit pintar dan berbakat?"

"Dia naif!"

"Dia bahkan tidak keluar dan menyuruhmu menggantikannya! Dia hanya kotoran!"

Mata Kaitlyn dingin. Bahkan, seluruh pertunjukan ini diatur khusus untuk Harvey.

Tapi karena Harvey tidak muncul, bagaimana dia bisa melakukan apa yang disebut perdagangan dengan Edwin?

Di matanya, Edwin sendiri tidak memiliki hak untuk berdagang dengannya.

Edwin menarik napas dalam-dalam.

"Jadi "8230; Anda mengatakan bahwa Anda tidak akan menunjukkan rasa hormat kepada saya?"8217;

"Tentu saja, aku harus."

Kaitlyn berjalan dengan segelas sampanye baru.

"Demi kamu, aku tidak akan mengejarmu karena kejahatanmu menculik Rina."

"Sebaliknya, biarkan dia pergi dan bayar seratus lima puluh juta dolar ke Emerald Club sebagai kompensasi. Aku akan membebaskanmu setelah itu."

"Maukah kamu menerima syaratku?"

"Jika tidak, aku akan menahanmu di sini sekarang."

"Kaulah yang menculik salah satu dari kami sejak awal. Kakakmu tidak akan bisa mengatakan apa- apa jika aku menahanmu di sini!"

Helena kemudian masuk, senyum hangat di wajahnya.

"Saya pikir Anda harus menerima kondisinya, Tuan Muda Mendoza."

"Kami memiliki cukup banyak rekaman Anda. Jika Anda tidak menerimanya, jari saya mungkin tergelincir dan mengunggahnya secara tidak sengaja."

"Kamu bahkan mungkin menjadi terkenal!"

"Ya ampun! Kamu akan menjadi viral!"

Para wanita cantik di sekitar tertawa terbahak- bahak setelah mendengar kata-kata Helena.

Edwin terus berbicara dengan tenang meskipun wajahnya dingin, jelas berusaha mengerahkan upaya terakhirnya.

"Jika kamu membiarkan Irene pergi, aku akan menerima syarat apa pun.

Guyuran!

Kaitlyn segera memercikkan sampanye di tangannya tepat ke wajah Edwin.

"Hah! Kamu masih menawar denganku saat ini?!"

"Aku memberimu satu kesempatan terakhir!"

"Jika kamu tidak membiarkan Rina pergi dan membayar, kamu akan berakhir enam kaki di bawah!"

Marah, mata Kaitlyn terbakar dengan api es. Dia kemudian memberi isyarat kepada bawahannya.

"Bawa Tuan Muda Mendoza ke bawah dan telepon Yoana! Katakan padanya untuk mengirim Rina."

"Jangan lupa uangnya juga!"

Beberapa pengawal tinggi dan kuat menerkam ke depan dengan ganas saat Kaitlyn memberi perintah.

Ekspresi Edwin memburuk.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.