You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3296

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3296

"Setiap pelanggan dan dealer di sini adalah buktinya!"

"Kamu curang jika aku bilang begitu!"

Aaron menatap Tuan Muda Myers dengan wajah datar.

"Aku tahu kamu libur setiap minggu, Tuan Muda Myers. Aku tahu aku seharusnya tidak mengganggumu sekarang…"

"Tapi aku benar-benar tidak bisa menghadapi b*stard ini! Aku tidak berdaya!"

"Tolong tangani situasinya untukku, Tuan Muda Myers!"

Aaron ingin berurusan dengan Harvey sendiri, tetapi dia tahu betul…

Rachel itu terlalu kuat. Bawahannya bukan tandingannya sejak awal.

Hanya tuan muda di depannya, Nolan Myers, yang bisa melakukan hal seperti itu.

Nolan mengabaikan Aaron sepenuhnya. Dia dengan santai bersandar di sofa sebelum menjentikkan jarinya.

Seseorang datang dengan sampanye di tangan, dan menuangkan segelas untuk Nolan.

Nolan menyesap minumannya dan melirik Harvey dengan rasa ingin tahu, seolah-olah dia memiliki kendali penuh atas situasi tersebut.

Ketika dia hampir selesai, dia menyeka jari-jarinya dengan tisu basah dan menyilangkan kakinya.

"Nama saya Nolan Myers. Saya berasal dari keluarga Ksatria, keluarga Myers."

"Saya penasihat militer Dewan Bisnis Bharata."

"Anda boleh memanggil saya Penasihat Myers."

"Dewan Bisnis Bharata memiliki lima puluh persen saham di sini."

"Aaron adalah salah satu bawahan terpercaya Tuan Muda Garcia."

"Sederhananya, tempat ini juga milik Tuan Muda Garcia."

"Kamu tidak menghormati dia karena menipu dan memukuli anak buahnya."

"Apakah kalian semua lupa siapa Tuan Muda Garcia setelah dia bersembunyi selama dua tahun penuh?"

"Sekarang, kamu punya dua pilihan."

"Satu: kami akan menyelesaikan ini dengan cara yang dimaksudkan. Gandakan pembayaran dan patahkan kedua tanganmu. Kami akan melepaskanmu setelah itu."

"Dua: Saya akan memberi Anda waktu setengah jam untuk menelepon siapa pun yang Anda inginkan di sini."

"Jika kamu bisa membuatku takut, aku akan mematahkan kedua lengan Aaron untuk menyenangkanmu."

"Tetapi jika orang yang Anda telepon tidak membuat saya takut, maka saya minta maaf, tetapi saya harus mematahkan tangan mereka juga."

Kata-kata Nolan sangat mirip dengan kata-kata Aaron.

Satu-satunya perbedaan adalah Nolan memiliki aura yang luar biasa ketika dia mengatakannya; dia dipenuhi dengan kepercayaan diri.

Setiap kata yang dia ucapkan membawa tekanan luar biasa, menekan seluruh kerumunan.

Tidak ada yang berani menanyainya. Seolah-olah kata-katanya akan menjadi kenyataan, apa pun yang terjadi.

Pada saat yang sama, banyak pengawalnya menyebar secara berurutan. Mereka semua menggunakan senapan berburu, mengekspresikan niat membunuh.

Seseorang bahkan menunjukkan dokumen hukum, menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka bukan hanya gangster, tetapi orang-orang dari tentara yang sebenarnya. Kekuatan mereka sangat besar.

"Sekarang kamu tahu rasanya dipojokkan!"

Aaron tersenyum sedih saat melihat Nolan berdiri untuknya.

Dua ratus orang datang karena satu panggilan teleponnya. Itu adalah pemandangan yang benar-benar menakutkan.

Tentu saja, Aaron tidak berencana agar Harvey dan Rachel pergi tanpa cedera pada saat ini.

Dua lawan dua ratus…

Berada dalam situasi yang sangat buruk.

Harvey terkekeh dengan tenang. Dia hendak mengatakan sesuatu, tapi…

Rachel mengerutkan kening dan maju selangkah.

"Nama saya Rachel Hardy! Saya wakil kepala Penegakan Hukum Longmen!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.