You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3353

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3353

Tapi dia tidak punya niat untuk menyerah.

Lagi pula, orang luar bukanlah tandingan kekuatan lokal.

Keluarga Torres tampaknya memiliki latar belakang yang kuat dibandingkan yang lain, tetapi mereka bukan apa-apa bagi keluarga John.

Bagaimanapun, Colton kalah melawan kepala Istana Emas ketika mereka memperebutkan tahta sebelumnya. Dia semakin dekat dengan kematiannya juga karena cedera masa lalunya.

Dahlia tidak akan meminta maaf.

Dia hanya merasa bahwa dia tidak akan mendapatkan apa-apa dengan meningkatkan situasi lebih jauh, hanya karena seorang wanita dengan sedikit otoritas.

Freddy juga tidak menunjukkan rasa takut; yang dia lakukan hanyalah memandangi Sienna dengan mesum.

Secara alami, dia masih cukup tertarik padanya.

Harvey bisa melihat seorang lansia berjubah hitam berdiri di belakang Freddy. Orang itu tampak sangat tidak mencolok, tetapi jelas bahwa ini bukan orang biasa. Kemungkinan besar, itu adalah seorang ahli Yoga dari India.

"Aku tidak butuh permintaan maafmu."

"Aku juga tidak butuh uangmu."

"Aku juga tidak butuh ayah baptisku untuk melawanmu."

"Aku bisa berurusan denganmu sendiri."

Sienna akhirnya menunjukkan wibawanya sebagai putri keluarga Wright.

"Kalau bukan karena Harvey, aku pasti sudah dimanfaatkan oleh bajingan tak tahu malu ini sekarang!"

"Saya ingin pernyataan yang adil!"

"Aku ingin bolanya dipotong!"

Mau tidak mau Harvey mengacungkan jempol pada Sienna—setelah mendengar kata-kata itu.

Menjadi seganas dan dominan ini; seperti yang diharapkan dari seorang putri!

Meskipun dia tampak lemah, tidak ada orang biasa yang bisa menandingi tingkah lakunya.

"Anda harus menghentikan ini, Nona Wright."

"Aku sudah membuat kompromi untukmu ..."

"Namun, kamu masih mencoba melewati batas?"

"Kamu pikir kamu mengesankan?"

Senyum plastik Dahlia langsung tergantikan tatapan jauh.

"Izinkan saya memperingatkan Anda: jangan lakukan itu di sini."

"Tidak peduli seberapa kuatnya kamu; tidak peduli seberapa kuat latar belakang yang kamu miliki, kamu tidak akan mendapatkan apa pun untuk melawan keluarga John dan tamu terhormat kami di sini!"

"Kamu lebih baik berhenti sekarang! Kamu masih bisa keluar dari sini tanpa cedera jika kamu melakukannya!"

"Kamu mungkin saja berubah menjadi mainan orang lain jika kamu terus menyalak."

"Jangan bilang aku tidak memberimu kesempatan saat itu terjadi."

Sienna tak mau repot membalas ancaman lemah Dahlia.

"Jika kamu tidak akan melakukan apa-apa, aku akan membiarkan pengawalku melakukan tugasnya!"

Mata Dahlia berkaca-kaca.

"Freddy adalah salah satu direktur Dewan Bisnis Bharata dan talenta terbaik dari Kuil Surgawi! Meski begitu, apakah kamu benar-benar akan tetap mengebiri dia ?!"

"Apakah kamu tidak takut dengan perselisihan diplomatik ?!"

"Bisakah kamu menanggung konsekuensi seperti itu ?!"

Sienna memberi Dahlia ekspresi sedingin es.

"Kamu punya waktu tiga puluh detik."

Karena marah, Dahlia terkekeh.

"Kamu benar-benar berpikir kamu sangat mengesankan, Sienna Wright ?!"

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu! Ada banyak tuan dan nona muda yang bertindak sangat tinggi dan perkasa di tempat seperti ini!"

"Aku akan menginjak-injak mereka hanya untuk bersenang-senang!"

"Aku memberimu kesempatan karena suasana hatiku sedang baik hari ini ..."

"Tapi kamu tidak tahu kapan harus berhenti!"

"Aku tidak peduli dari keluarga kaya mana kamu berasal!"

"Bahkan jika Anda berasal dari salah satu dari lima keluarga tersembunyi atau salah satu dari sepuluh keluarga teratas, Anda tidak berhak melawan keluarga John di Flutwell!"

Seorang pria muda kemudian melangkah maju dengan senyum tipis.

"Kamu bermain api di sini, nona ..."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.