You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3053

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3053

"B * stard itu mematahkan lenganku beberapa hari yang lalu!"

“Dia melangkah lebih jauh dengan menampar wajahku barusan! Aku tidak akan membiarkan dia pergi untuk ini, apapun yang terjadi!”

“Kamu mungkin Raja Judi, tapi kamu masih menjadi pelayan York di Hong Kong!”

“Jangan lupa! Keluarga teratas Hong Kong sama sekali tidak berarti bagi kami!”

"Kami bisa menjadikanmu Raja Pengemis dalam satu hari jika kami mau!"

"Sekarang pergilah dari sini!"

Jax dan yang lainnya memiliki ekspresi yang mengerikan ketika mereka mendengar hinaan kasar Elia terhadap Fabian dan keluarganya.

Mereka sepenuhnya siap untuk mengambil tindakan dan membalas.

Namun, Fabian tersenyum pada mereka dan dengan tenang melambaikan tangan.

Dia menyipitkan matanya pada Elia. Senyumnya kini tegang.

“Memang, Yorks of Hong Kong adalah penguasa Hong Kong dan Las Vegasd. Kami keluarga berperingkat teratas mengandalkan mereka untuk bertahan hidup.

"Tentu saja Hamiltons tidak cukup layak dibandingkan dengan Yorks di Hong Kong."

"Aku juga tidak terlalu berharga."

"Tapi jangan lupa bahwa aku cukup tua untuk menjadi ayahmu."

"Jika kita pergi satu sama lain, orang lain akan mengejekku karena berkelahi melawan seorang anak."

“Reputasimu akan ternoda karena tidak menghormati orang yang lebih tua juga.”

"Kamu tidak memiliki kesempatan untuk naik pangkat untuk saat ini, tapi itu akan menjadi kerugian besar bagimu jika seseorang memutuskan untuk mengungkit ini lagi saat kamu melakukannya, kan?"

"Tentu saja, kita berdua tahu persis apa yang terjadi di sini, bukan?"

"Jika ini meningkat, apakah kamu yakin Nenek York akan melindungimu?"

Fabian tersenyum lebar.

“Saya sarankan kita semua berdamai di sini. Saya yakin Anda adalah orang yang murah hati dan berwawasan luas, Sir York. Maafkan kami atas masalah yang kami sebabkan padamu.”

"Akan lebih baik bagi kita semua jika kita mundur selangkah, kan?"

“Dengan begitu, Anda akan mendapatkan lebih banyak rasa hormat dan mendapatkan uang pada saat yang bersamaan. Yang paling penting, harga dirimu akan kembali.”

“Tiga burung dengan satu batu, kan?”

“Atau apakah Anda lebih suka menempuh jalan ini dan berjuang sampai akhir yang pahit? Wajah Elia menjadi gelap dalam sekejap.”

"Apakah kamu mengancamku, Fabian?" dia meminta.

"Aku tidak takut padamu!"

"Salakmu tidak berguna melawanku!"

"Aku tidak kekurangan uang atau mobil, tapi aku ingin rasa hormatku!"

“Saya tidak menginginkan apa pun selain keadilan yang harus ditegakkan!”

"Lagi pula, dia menamparku dua kali!"

“Jika saya tidak mendapatkan keadilan yang pantas, saya akan membawa masalah ini ke Nenek York. Saya tidak peduli apakah ini hari yang besar hari ini!

"Saya ingin melihat siapa yang berani tidak menghormati saya setelah itu!"

Elia menunjukkan kesombongannya sebagai anak manja secara penuh.

"Yah, kamu juga tidak menghormatiku!" Fabian terkekeh.

"Baik! Mari kita bicara tentang keadilan.” Fabian mengeluarkan ponselnya dan mengambil beberapa foto.

“Kamu seorang pria muda. Ada banyak hal yang masih belum Anda ketahui, dan Anda belum banyak belajar. Itu sebabnya Anda mungkin tidak tahu … "

“Cetakan telapak tangan pasti akan terlihat berbeda jika kamu yang menampar dirimu sendiri, bukan ketika orang lain yang melakukannya.”

"Siapa pun yang melihat ini pasti akan tahu apa yang salah."

"Jika kamu menginginkan keadilan, mari kita bicarakan ini di depan Nenek York."

"Aku ingin melihat apakah Nenek York akan melindungimu atau berbicara denganmu di depan semua mata ini."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.