You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2460

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2460

"Bagimu, menggunakan uang untuk tutup mulut hanyalah tindakan sementara."

"Jika suatu hari saya kehabisan uang, atau jika saya mabuk, ada kemungkinan saya akan mengekspos anda."

"Jika itu orang Iain, kamu tidak akan peduli. Tapi orang yang mengetahui seni tersembunyi secara alami adalah seseorang yang paling Anda takuti!"

"Alasan Anda membiarkan sayo tetap hidup sekarang adalah untuk mendapatkan seni tersembunyi saya."

"Setelah kamu berhasil, kamu akan menemukan cara untuk membunuhku."

"Tentu saja, kamu tidak akan membunuhku sekarang. Kamu akan menggunakanku sesuai keinginanmu dan mencoba mempelajari lebih lanjut tentang seni tersembunyi. Kamu juga akan membuatku melakukan perintahmu sebagai penggantimu."

"Kamu bahkan tidak perlu bersusah payah untuk membunuhku. Kamu bisa saja membuatku masuk ke dalam jebakan maut dan membiarkan aku mati tanpa aku sadari."

Harvey bangkit dari tempat duduknya dan berjalan ke arah Jon. Dia mengambil uang kertas dan menjentikkannya dengan ringan. ltu melompat di udara dan langsung menempel di dinding.

Harvey berkata dengan acuh tak acuh, "Siapa yang tidak suka uang?"

"Sayangnya, saya merasa jijik menerima uang yang diberikan oleh orang yang menjijikkan."

"Bagaimana mungkin aku menginginkan uang sebanyak itu?"

"Sayang sekali, Tuan Surrey, tapi saya menolak untuk menerima tawaran Anda."

"Harvey, aku sangat kecewa padamu!"

Jon sangat marah. Dia membanting meja dan meraung dengan marah, "Apakah kamu tahu berapa banyak orang yang ingin aku menjadi tuan mereka?!"

"Apakah kamu tahu berapa banyak orang yang ingin memasuki Surrey Establishment?!"

"Apakah kamu tahu berapa banyak orang yang ingin menyanjungku, tetapi tidak diberi kesempatan?!"

"Bukan hanya kau menolak tawaranku, tapi kau juga menolakku dan memfitnahku?!"

"Kamu pikir kamu siapa, Harvey?"

"Tidakkah kamu pikir kamu telah melewati batas?!"

Harvey tidak tergerak, wajahnya tanpa emosi.

"Maafkan aku, tapi aku masih harus melihat aula leluhur untuk melihat apakah aku bisa menyelamatkan raja judi."

"Jika aku menyelamatkannya, aku percaya dia akan memberiku sesuatu yang bernilai ribuan kali lebih dari penawaranmu."

Harvey memberi catatan hijau yang tersebar di tanah satu pandangan terakhir sebelum pergi.

"Mendesah"8230;"

Jon mengeluarkan cerutu dan dengan santai menyalakannya. Dia meniup engah asap saat dia menyaksikan Harvey menghilang kembali.

"Aku memberimu rasa hormat dan memanggilmu dengan namamu ketika aku berbicara denganmu, pria muda."

"Meskipun demikian, Anda tetap sombong hanya karena Anda masih muda dan sigap.

"Kamu memaksa tanganku!"

"Aku akan memberimu pelajaran sekarang!"

"Aku akan memberitahumu tahu apa artinya membuat seseorang marah keluar dari ligamu!"

Jon baik dan lembut menghilang segera. Di tempatnya adalah aura yang ganas dan haughty dari elit yang ditolak.

Mendengar ini, Harvey berbalik dan menyipitkan matanya ke Jon dengan cermat pengawasan.

"Yah, yah. Apakah Anda akan melawan saya, Master Surrey?"

"Mana ada. Saya hanya mengajarkan Anda pelajaran kecil sehingga Anda akan menyadari batas Anda. "

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.