You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3148

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3148

"Jangan bicara di depanku tanpa izin!

"Aku bisa membunuh orang luar sepertimu dengan satu tamparan jika aku mau!

"Aku akan membunuh setidaknya delapan orang sepertimu setiap bulan!

"Setidaknya lihat apakah kamu cukup mampu untuk menyelamatkan seorang gadis dalam kesusahan!"

Dylan berbicara kepada Harvey York dengan nada yang aneh sebelum memberi isyarat, memberi isyarat kepada anak buahnya untuk mengepung Harvey.

Dylan kemudian berjalan ke arah Xynthia Zimmer sambil terkekeh dingin.

"Katakan saja padaku jika kau tidak sabar, gadis cantik!

"Mengapa membuat dirimu seorang anak laki-laki cantik dari jauh sekali ...

"Kapan kamu bisa memilikiku sebagai gantinya?

"Aku kuat! Aku juga punya banyak trik! Aku bisa bertahan setidaknya lima menit!

"Aku akan bersenang-senang denganmu hari ini! Selama aku kenyang, aku berjanji tidak akan mengganggumu lagi!

"Tanda tangani saja kertasnya, dan aku bahkan akan menghadiahimu beberapa lagi! Kamu akan mendapat banyak uang!

"Merupakan berkahmu untuk menjadi wanitaku! Kamu tahu itu?!"

Dylan menunjukkan ekspresi angkuh di wajahnya. Dia sudah berpengalaman dengan banyak wanita.

Tapi, dia tidak pernah mencoba seorang wanita murni dan polos tanpa pengalaman apapun.

Dia sangat gembira.

"Tentu saja, kamu bisa menolakku.

"Padahal, aku akan membuat anggota tubuh anak laki-laki cantik ini patah jika kamu melakukannya!

"Aku jamin dia hanya akan merangkak selama sisa hidupnya setelah ini!

Kemudian, Dylan menunjukkan senyum tipis.

"Jadi, apa jadinya?

"Apakah kamu akan menerima atau tidak?"

Dylan dan para pengikutnya tertawa terbahak-bahak. Itu memekakkan telinga hanya mendengarkannya.

Bahkan sebelum Harvey sempat mengambil tindakan, Xynthia melangkah maju dan menampar wajah Dylan.

Tamparan!

"Beraninya kau?!

Xynthia menunjukkan tatapan dingin. "Karena kalian para bajingan, industri ini tercemar!

"Keluar dari sini sekarang juga!".

Dylan belum pernah ditampar wajahnya oleh seorang wanita sebelumnya.

Dia menutupi wajahnya saat dia berdiri membeku di tempat.

Pengikutnya tersentak kembali ke kenyataan setelah melihat pemandangan itu. Mereka menyingsingkan lengan baju dan mulai berteriak, bersiap untuk mengambil tindakan terhadap Xynthia. Dylan melambaikan tangannya untuk menghentikan mereka sebelum dia mengusap wajahnya, tersenyum tipis.

"Semuanya, tolong. Mundur.

"Ini adalah bagaimana cinta diungkapkan!

"Dia mencintaiku, tapi dia tidak tahu bagaimana mengatakannya!

"Dia tahu aku suka menampar gadis ketika aku mengencangkannya!

"Aku juga membunuh banyak dari mereka dengan cara ini!

"Padahal, aku bertanya-tanya berapa lama yang ini akan bertahan ..."

Setelah mendengar kata-kata keji Dylan, para pengikutnya tertawa kecil dengan ekspresi wajah yang dalam.

Ekspresi Xynthia menjadi gelap dalam sekejap.

Dia hanya seorang mahasiswa. Dia belum pernah mendengar kata-kata kotor seperti itu berbisik ke telinganya.

Di industri hiburan, dia adalah seorang putri kecil yang dimanjakan oleh semua orang. Dia tidak menyangka bahwa dia harus menanggung penghinaan seperti itu setelah datang ke Flutwell.

Harvey melangkah maju dengan tatapan yang lebih dingin dari sebelumnya.

"Apakah kamu benar-benar ingin mati seburuk itu?" "Pergi dari sini, bocah cantik! Anda tidak punya hak untuk berbicara di sini!"

Setelah mendengar Harvey angkat bicara, seorang pemuda berambut panjang membentaknya tanpa penyesalan.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.