You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3082

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3082

"Orang biasa tidak mengerti hubungan sebenarnya antara Negara H dan Negara Kepulauan, tapi bagaimana bisa kamu tidak?"

"Semua hal keji yang mereka lakukan pada kita selama perang dunia kedua tidak akan pernah dilupakan! Sejarah tidak pernah lupa!"

Vince York mencibir sambil menunjukkan ekspresi lucu di wajahnya.

"Betapa naifnya kamu, Harvey York?!

"Kau masih mengungkitnya sampai hari ini?!

"Itu berita lama!

"Jangan bicara tentang kredibilitasnya!

"Bahkan jika itu nyata, pernahkah kamu mendengar pepatah?

"Lebih baik berdamai daripada bertengkar!

"Sudah lama sekali! Sebagai orang beradab di Negara H, kenapa kamu tidak bisa memaafkan kesalahan masa lalu mereka saja?! "Lagipula, kita semua berada di perairan yang sama! Tidak ada lari dari satu sama lain!

"Saya yakin mereka telah berinvestasi di negara kita untuk sementara waktu sekarang!

"Kami juga telah berkolaborasi sedikit!

"Jadi bagaimana jika saya bekerja dengan Islanders jika saya mampu melakukan itu?

"Saya mewakili persatuan antara Negara H dan Negara Pulau!

"Saya tidak berpikir saya telah melakukan sesuatu yang salah tidak peduli apa yang Anda katakan!

"Bahkan jika mereka memiliki motif tersembunyi mereka sendiri, jangan lupa...

"Siapa yang tidak?

"Selama motif itu tidak mempengaruhi negara secara luas, jelas bagus untuk bekerja sama, kan ?!

"Lagipula, kita bukan hanya negara tetangga!

"Jangan mengira kamu bisa datang dan menceramahiku hanya karena kamu membaca beberapa buku sejarah!

"Ketika saya mempelajari iklim politik internasional, Anda masih bermain lumpur!"

Setelah mendengar penjelasan Vince, Cory York menarik napas dalam-dalam dan melangkah maju dengan tangan terkatup.

"Nenek York, Lord York, dan semua orang di sini...

"Seperti yang disebutkan Vince, dia punya koneksi dengan

Penduduk pulau!

"Tapi, semua orang mengerti bahwa Hong Kong dan Las Vegas itu spesial. Ini adalah tempat utama bagi Negara H untuk berdagang dengan dunia luar!

"Jika kita ingin keluarga kita bangkit, kita tidak bisa menutup perbatasan kita, kan?!

"Bahkan jika Vince telah berkolaborasi dengan penduduk pulau, selama dia tahu batasannya, seharusnya tidak ada yang salah!"

“Jadi bagaimana jika ini yang sebenarnya? Selain membuktikan kemampuan Vince…

"Apa lagi yang ini berfungsi?

"Apakah Anda memiliki sesuatu untuk membuktikan bahwa Vince menjual Hong Kong dan Las Vegas untuk keuntungan ini? Apakah dia bahkan melakukan sesuatu yang merugikan warga York di Hong Kong dan negara pada umumnya?"

"Jika tidak, maka menurutku cukup konyol untuk menyerang Vince dengan hal seperti ini!"

Lexie York menarik napas dalam-dalam.

"Benar! Aku telah merawat Vince sejak dia masih kecil!

"Sebagai nyonya Istana Naga, saya mengerti bahwa ada garis yang tidak boleh dilanggar saat berinteraksi dengan negara asing.

"Saya telah mengamati sebagian besar bisnisnya! Saya bersumpah demi Istana Naga bahwa Vince tidak pernah sekali pun menjual Yorks of Hong Kong atau negara untuk kepentingannya sendiri!

"Rumah kepala, rumah kedua, dan aku jamin itu!"

Semua orang itu membela Vince dan menggunakan semua kekuatan mereka untuk mempertahankan tindakannya.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.