You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3422

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3422

Harvey menatap Joseph dengan senyum kecil.

"Karena lidahmu sangat tajam, mengapa kamu tidak memberitahuku alasan kamu memaksa orang India untuk menyerang istriku?"

"Jika Anda memuntahkan semuanya, saya akan meminta maaf kepada Anda sekarang dan membeli beberapa rumah lagi dari Anda."

"Tapi jika kamu tidak bisa, kamu hanya seorang pengecut!"

"Janji Anda tentang harga properti Anda yang meroket hanyalah omong kosong belaka!"

"Jika harga benar-benar bisa meroket, saya pasti akan mengembalikan rumah-rumah itu!"

Kerumunan menjadi gempar setelah mendengar Harvey's

kata-kata. Semua orang bisa merasakan konflik antara dua tokoh terkemuka.

Kegembiraan pembeli langsung hilang karena Harvey.

Ekspresi Joseph sedikit memburuk

Dia ingin menggunakan pembeli untuk berurusan dengan Harvey, tetapi dia tidak pernah menyangka tindakannya yang tak terkatakan akan terungkap seperti ini.

Pada titik ini, Joseph tidak punya pilihan lain.

"Apa yang kamu bicarakan? Aku tidak mengerti maksudmu."

"Anda tidak bisa hanya melontarkan omong kosong dan berharap hal itu merusak acara!"

"Jadi, kamu tidak mengakuinya?"

"Kamu tidak akan meminta maaf?"

"Kau tidak akan menjelaskan situasinya?"

Harvey menatap Joseph dengan mata menyipit. Lalu, dia menghela nafas

"Tuan Muda Bauer, saya biasanya orang yang damai. Jika saya tidak terprovokasi, saya tidak melihat ada gunanya menimbulkan masalah."

"Tetapi jika seseorang mencoba menginjak-injak saya tanpa mengakui kesalahannya, saya tidak akan bisa hidup dengan diri saya sendiri jika saya tidak melawan."

"Itu sebabnya, saya pasti mengembalikan rumah hari ini!"

Joseph menunjukkan tatapan dingin...

Namun, dia masih tetap tenang

"Tanpa alasan yang tepat, Anda tidak diizinkan mengembalikan rumah."

"Alasan yang tepat?"

Harvey tersenyum, tenang.

"Bahkan belanja online memiliki kebijakan pengembalian tanpa alasan yang tepat, bersama dengan jaminan kualitas selama tiga bulan."

"Apa? Apakah Anda pikir Anda bisa mengabaikan Undang-Undang Perlindungan Konsumen hanya karena Anda seorang tuan muda?"

"Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu: menurut hukum, karena saya membeli rumah secara legal, saya dapat mengembalikannya sesuka saya dalam waktu tiga bulan!"

"Tidak hanya itu! Menurut kontrak, Anda harus membayar kembali semua pajak yang saya bayarkan juga."

"Sederhananya, Anda tidak memiliki hak apakah saya dapat mengembalikan rumah atau tidak!"

"Seratus rumah seharga seratus lima puluh juta dolar. Itu tidak banyak untukmu, aku yakin. Aku akan segera pergi setelah kamu membayar."

"Atau apakah Anda mengatakan Anda bahkan tidak punya uang sebanyak itu?"

"Kalau begitu, pada dasarnya kamu meminta makanan dari pengemis!"

Salah satu orang dari aliansi bisnis Flutwell mengungkapkan ekspresi dingin setelah mendengar nada arogan Harvey.

"Beraninya kamu ?!" serunya dingin

"Kamu hanya orang luar! Kamu tidak berhak berbicara seperti itu dengan Tuan Muda Bauer!"

"Kamu bahkan tidak layak!"

Harvey, bagaimanapun, mengabaikan orang itu sepenuhnya dan menyipitkan mata ke arah Joseph.

"Yah? Apakah Anda membiarkan saya mengembalikan rumah atau tidak?"

"Maaf. Saya khawatir saya tidak bisa melakukan itu untuk Anda."

Joseph maju selangkah dengan ekspresi sedingin es

"Jika Anda adalah pembeli awal, Anda dapat mengembalikannya sesuai dengan kontrak."

"Tapi karena Anda membelinya bekas, Anda harus mencari penjual Anda sebelumnya. Tidak ada gunanya datang untuk saya sekarang."

"Tentu saja, Anda masih bisa menjual kembali rumah dan lagi jika Anda mau. Saya bahkan akan membantu Anda dengan prosedurnya. Bagaimana kedengarannya?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.