You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3132

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3132

"Aku bisa membesarkan siapa pun yang kuinginkan, tapi aku tidak bisa begitu saja memilih beberapa kotoran tak berguna untuk didukung, kan?"

Kayden gemetar setelah mendengar kata-kata Harvey.

Dia telah melihat kekuatan sejati Harvey. Jika pria ini bersedia membawa Kayden…

Mungkin Geng Kapak akan menjadi kepala Geng Enam. Kayden langsung gembira.

"Benar. Karena orang kedua belum datang..."

"Kenapa kamu tidak memberitahuku siapa orang itu?"

Harvey memberi isyarat kepada Rachel untuk mengisi teko teh dan kemudian dengan santai bersandar ke kursinya.

Melihat Harvey tidak marah, Kayden menjawab dengan hormat, "Namanya Logan Bowie, Sir York." "Bowie? Apa dia kerabat jauh keluarga Bauer?" tanya Harvey, minatnya terusik.

"Benar. Dia paman Dylan."

"Keluarga Bowie tidak dianggap sebagai keluarga kelas atas, tetapi karena hubungan mereka dengan keluarga Bauer, mereka masih termasuk keluarga kaya di Flutwell."

"Dan karena hubungan ini, Logan bekerja cukup baik di pemerintahan."

"Dikatakan bahkan orang pertama di Kantor Polisi Flutwell perlu menunjukkan rasa hormat kepadanya."

"Aku menemukannya melalui daftar kontak Dylan tadi malam."

"Logan tidak memberiku jawaban langsung saat aku bertanya tentang Lilian dan Mandy, tapi dia bilang ingin bicara denganmu."

"Percakapan?"

Harvey menunjukkan senyum main-main.

"Aku khawatir dia tidak hanya ingin berbicara denganku."

"Dia ingin melihat seberapa mengesankan pria yang Anda layani. Baru setelah itu dia akan memutuskan apakah dia akan menunjukkan rasa hormat kepada saya."

"Keluarga Bauer mungkin menggunakan dia untuk mengetahui identitasku."

"Jika mereka tahu aku lemah, mereka pasti akan menggunakan Logan untuk menjatuhkanku."

Harvey tersenyum. "Kau cukup kasar, Kayden."

"Kamu memberi tahu mereka bahwa aku adalah temanmu, dan bukan tuanmu yang menjatuhkanmu dengan satu tamparan."

Kayden terlihat canggung.

"Saya tidak bisa mengatakan begitu saja jika tidak ada yang menanyakan hal itu kepada saya, Sir York…"

"Karena itu, kamu harus tetap berhati-hati."

"Logan dari pemerintah. Dia tidak sama denganku."

"Keluarga Bowie memiliki latar belakang yang kuat di Flutwell. Koneksi Logan ada di mana-mana."

"Jika kamu memprovokasi dia, kamu bahkan mungkin melawan lingkaran sosial atas seluruh kota." "Ini akan menjadi masalah besar jika itu terjadi ..."

"Sama sekali tidak."

Mata Harvey dingin. "Jika Logan tahu bagaimana harus bersikap, tentu saja aku akan memberinya rasa hormat yang layak diterimanya."

"Tapi jika bukan itu masalahnya, aku tidak keberatan menjatuhkannya dengan satu tamparan."

Kayden terdiam; tuannya adalah pria yang sangat mendominasi! Dia telah menjelaskan betapa sulitnya berurusan dengan Logan, tetapi Harvey masih tampak seolah semuanya baik-baik saja.

Pada saat ini, wanita dengan tato mawar berlari mendekat.

Dia memandang Harvey dengan gairah membara di matanya sebelum berkata, "Tuan York, Bos Balmer."

"Direktur Bowie ada di sini."

"Seorang anggota keluarga Bauer juga menemaninya."

"Ini berbahaya!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.