You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3307

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3307

"Tapi aku benar-benar tidak tertarik dengan ini. Aku juga tidak ingin menjadi penguasa Longmen."

"Saya tahu Anda tidak peduli dengan reputasi, Sir York."

"Tapi ada beberapa hal yang hanya bisa kamu lakukan."

"Jika Longmen jatuh, dunia bawah juga akan jatuh. Jika itu terjadi, negara akan mengikuti."

"Apakah kamu hanya akan menyaksikan orang luar merusak negara kita?"

Harvey benar-benar terdiam setelah mendengar kata-kata Colton.

Setelah beberapa saat, dia menghela nafas.

"Pada titik ini, aku akan terlihat bodoh jika aku tidak pergi."

"Di mana saya mendaftar? Saya akan pergi melihatnya."

"Tidak dibutuhkan."

Colton mengeluarkan formulir pendaftaran dengan tanda tangan di atasnya.

Dia dengan senang hati menyerahkan kertas itu kepada Harvey.

"Tanda tangani saja suratnya di sini."

"Benar. Perwakilan Flutwell akan dipilih besok. Kamu akan bertanding di Flutwell Gymnasium. Jangan sampai ketinggalan!"

Ketika Colton memberinya daftar hal-hal yang perlu diingat selama kompetisi, Harvey merasa seperti ditipu ke dalam situasi tersebut.

Tetapi pada titik ini, dia tidak punya pilihan selain mengikuti semuanya

Setelah mengesampingkan kertas-kertas itu, Harvey teringat akan hal lain.

"Benar, Penatua Torres. Saya membuat masalah bagi orang-orang Indian sore ini."

"Ini tidak akan mempengaruhi saya dalam kompetisi, kan?"

Tangan Colton, yang memegang cangkir, menggigil. Beberapa teh di dalamnya tumpah.

"Siapa? Siapa itu?" dia bertanya secara naluriah.

Secara alami, pengaruh orang India di Flutwell cukup besar, dengan tokoh-tokoh terkemuka di sekitar tempat itu. Jika bukan itu masalahnya, Colton tidak akan terlalu terkejut sejak awal.

"Ada orang bernama Nolan Myers. Dia penasihat militer Dewan Bisnis Bharata," kata Harvey jujur.

"Ada juga seorang pria bernama Aaron Garcia."

"Aku menampar Nolan sebentar dan kemudian melumpuhkan Aaron sepenuhnya." "Saya juga menuntut pernyataan dari mereka besok." "Lagipula, mereka terus mengejar adik iparku dan menyakiti istriku." "Ini perlu terjadi."

"Jadi itu Nolan…"

Colton menarik napas dalam-dalam. Kemudian, dia tersenyum tipis.

"Aku pikir kamu cukup gila untuk melawan Cody Garcia sendiri ketika kamu baru saja sampai di sini." "Tidak apa-apa selama itu bukan dia."

Harvey penasaran.

"Cody Garcia? Apa dia kuat?"

"Ya," jawab Colton, memasang ekspresi muram.

"Pria itu adalah salah satu dari tiga Biksu Iblis India. Selama beberapa tahun terakhir, dia berlatih di Flutwell atas nama pertukaran seni bela diri." "Istana Emas tidak hanya mengizinkan permintaannya, tetapi mereka juga menjadikannya Tetua Luar."

"Pengaruh Dewan Bisnis Bharata menjadi lebih kuat karena ini."

"Sepertinya semuanya berjalan lancar bagi mereka karena bantuan keluarga Bauer..."

"Tapi sebenarnya, Cody adalah pendukung sejati mereka."

"Dewan Bisnis Bharata tidak akan meminta bantuannya jika tidak terlalu gawat."

"Tentu saja, tidak perlu takut pada Cody jika dia muncul. Aku akan membelamu."

"Terima kasih untuk itu."

Lagipula Harvey tidak terlalu memikirkannya.

"Bagaimanapun juga, karena semuanya berakhir seperti ini, aku akan dengan senang hati melupakan ini jika mereka memberiku pernyataan yang tepat."

"Tapi jika mereka masih berencana melawanku, aku tidak keberatan menghancurkan Dewan Bisnis Bharata."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.