You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3076

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3076

Jika dia punya cara untuk menekan Marcel York, dia bahkan tidak perlu membiarkan Harvey melanjutkan acaranya.

Jelas, Marcel juga tahu tentang itu.

“Ibu, petinggi-petinggi Yorks di Hong Kong, pasti ada semacam kesimpulan untuk situasi saat ini, kan?

“Bukankah kalian semua tertarik dengan apa yang terjadi sepuluh tahun yang lalu?

“Kami akan menunjukkan semuanya hari ini!

“Semuanya akan terungkap!

"Kalian semua akan mengerti apa yang terjadi!"

Setelah mendengar kata-kata Marcel, Selena Judd menarik napas dalam-dalam untuk mendapatkan kembali ketenangannya sebelum melirik Harvey.

"Tidak peduli apa yang akan kamu lakukan, aku akan mendukungmu sepenuhnya."

Harvey mengangguk ringan sebelum bertukar pandang dengan Selena.

Kemudian, dia berjalan ke arah Akio Yashiro dan berbicara dengan tenang, "Jika kamu bekerja sama denganku hari ini dan mengungkapkan semua yang kamu ketahui..."

"Aku akan membiarkanmu keluar dari sini setelah perjamuan berakhir, seperti yang kita sepakati!"

"Kamu terlalu baik. Saya memiliki tanggung jawab untuk mengungkapkan semuanya kepada publik sekarang karena saya diberi kesempatan untuk melakukannya. Warga York di Hong Kong dan dunia akan mendapatkan pernyataan yang pantas mereka terima!”

Akio menunjukkan senyum tipis. Meskipun dia disuntik dengan obat penenang dosis besar, dia masih merasa energik setelah mendengar bahwa Harvey akan melepaskannya.

Dia berdiri dan berjalan di sekitar tempat itu sambil tersenyum.

L “Kerumunan yang ramai!

“Begitu banyak wajah yang familiar di sini!

"Tokoh terkemuka semuanya berkumpul di sini juga, begitu!"

"Ada apa dengan semua omong kosong itu ?!"

Vince, yang tetap tenang sepanjang waktu, menunjuk Akio dengan ekspresi dingin. “Semua orang tahu kamu adalah Sword Saint of the Island Nations , Akio Yashiro sendiri. Tidak ada keraguan tentang itu.

“Tapi, kalian terkenal tidak bisa dipercaya!

“Bagaimana kamu berencana untuk membuktikan bahwa kamu adalah pemimpin Kesialan dan bukan hanya orang biasa ?!

"Kata-katamu tidak berarti apa-apa jika kamu tidak bisa membuktikan apa pun!"

Akio menunjukkan senyum tipis. “Saya adalah salah satu dari sepuluh Orang Suci Pedang dari Bangsa Pulau. Mengapa saya sampai mencemarkan nama baik diri sendiri?

“Menjadi pemimpin Kemalangan bukanlah pencapaian yang gemilang.

“Jika aku masih memiliki bukti bahwa aku memang Rin, maka aku sudah lama mati.

“Aku mungkin juga mati karena kecelakaan…”

"Aku tidak membawamu ke sini untuk membuktikan dirimu," kata Harvey dengan tenang.

“Ceritakan tentang apa yang terjadi sepuluh tahun yang lalu.

“Aku yakin semua orang di sini tanggap! “Pastinya mereka bisa langsung membedakan kamu bohong atau tidak!

“Aku akan menjamin keselamatanmu selama kamu mengatakan yang sebenarnya!

“Kamu akan bisa mendapatkan kembali kekuatanmu yang sebenarnya dan kembali ke Negara Pulau besok secara bersamaan!

“Bahkan Lord York sendiri setuju untuk melepaskanmu selama kamu menceritakan semuanya kepada kami!

"Tidak ada yang perlu ditakutkan!"

“Heh heh heh! Biarkan dia lolos, katamu?! Bagaimana dengan keraguan kita tentang kredibilitasnya?!”

Lexie York tertawa dingin.

“Karena tidak ada cara untuk membuktikan identitasnya, lalu bagaimana kita bisa percaya padanya?!

"Jika kami hanya mempercayai kata-kata Anda, maka Anda dapat menemukan orang secara acak di jalan untuk mengadakan pertunjukan sialan!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.