You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3178

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3178

"Kamu juga tidak bisa menghajar CEO Murray seperti itu!"

"Seseorang panggil polisi! Tangkap kedua orang ini!"

Para petinggi dan pemegang saham berusaha mati-matian untuk melarikan diri dari situasi ini.

Beberapa bahkan menyuarakan ketidaksenangan mereka, sementara yang lain memanggil polisi.

Tampar, tampar, tampar!

Harvey tidak menahan diri dari kerumunan yang bersemangat dan mengirim setiap orang dari mereka terbang dengan tamparan di wajah.

"Saya memiliki Lencana Penegakan Hukum Longmen. Itu berarti saya memegang tiga puluh persen saham perusahaan," katanya.

"Pada saat yang sama, saya memiliki kontrak yang dengan jelas menyatakan bahwa Joseph juga memberi saya empat puluh persen sahamnya."

"Sederhananya, saya memiliki kendali mutlak atas perusahaan."

"Aku akan datang dan pergi sesukaku!"

"Saya memukul Ozzy karena dia mencoba mengambil bagian saya melalui taktik curang!"

"Kalian semua harus tahu itu. Lagi pula, kalian semua ada di sini sejak awal."

"Saya sarankan Anda berhenti menyalak!"

"Aku memberimu sepuluh menit untuk keluar dari sini dan memberi tahu tuanmu ..."

"Perusahaan Hearthstone itu telah berubah!"

"Mulai sekarang, aku akan mengambil keputusan!"

Harvey galak; hanya dengan beberapa kata, semua orang terpaksa mundur.

Mereka dipenuhi dengan ketakutan dan keterkejutan.

'Dia mendapat bagian tiga puluh persen hanya karena Lencana Penegakan Hukum Longmen?'

'Joseph juga memberinya empat puluh persen bagiannya?'

"Itu berarti dia memiliki tujuh puluh persen saham perusahaan!"

'Dia memegang sebagian besar saham!'

'Orang luar memiliki kendali penuh atas perusahaan !?

"Bagaimana ini bisa terjadi?!'

"Hearthstone Corporation milik keluarga Bauer!"

Di tengah keterkejutan mereka, mereka tidak berani mengucapkan sepatah kata pun.

"Apakah ini semacam lelucon sakit ?!" sekretaris cantik itu mendesis dengan gigi terkatup.

"Mana buktimu?"

"Aku baru saja memberitahumu bahwa lencana ini sendiri adalah bukti identitas Sir York. Tentu saja dia memiliki kendali atas tiga puluh persen saham!" seru Rachel.

"Bagaimana dengan empat puluh persen saham tuan muda ketiga belas? Bagaimana mungkin dia menyerahkan semuanya kepada orang lain?"

Rachel tersenyum dengan tenang sebelum membuang beberapa dokumen.

"Ini adalah kontrak yang dibuat oleh tuan muda Anda yang ketiga belas kepada Lilian Yates, bersama dengan serangkaian dokumen yang disahkan."

"Sederhananya, semua saham Joseph akan ditransfer atas nama Sir York mulai sekarang."

"Selain itu, kami meminta sepuluh pengacara terbaik di seluruh negeri untuk memberikan kesaksian tentang keaslian kontrak."

"Anda bisa meragukan kami, tapi Anda tidak bisa meragukan para pengacara ini!"

"Lagipula, mereka mewakili hukum!"

Mata sekretaris cantik itu berkedut setelah mendengar kata-kata Rachel.

Semua orang secara naluriah mengambil dokumen itu. Sangat cepat, wajah mereka kehilangan semua warna.

Kontrak itu menyatakan semuanya dengan jelas.

Tidak peduli seberapa sulit dipercaya isinya…

Joseph memang mentransfer sahamnya atas nama Harvey,

Harvey sekarang menjadi pemilik resmi Hearthstone Corporation.

Harvey mengabaikan semua orang dan mendekati Ozzy dengan tenang.

"Kembalilah dan beri tahu Joseph ..."

"Bahwa ini hanyalah permulaan."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.