You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3711

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3711

Dia kemudian maju selangkah dan menatap Harvey.

"Sejauh yang aku tahu, bahkan belum beberapa minggu kamu mengenal Amber dan yang lainnya."

"Aku cukup yakin hubungan antara kalian tidak sedekat yang kamu gambarkan."

"Kamu di sini untuk membalasku untuk mereka? Sungguh lelucon!"

"Di zaman sekarang ini, setiap pria berjuang untuk dirinya sendiri! Apakah kamu benar-benar berpikir aku akan mempercayai kebohongan bodohmu?"

"Aku tahu persis mengapa kamu ada di sini sekarang!"

"Selama kamu mengabaikan kejadian Amber dan melupakan apa yang terjadi hari ini."

"Selama kamu tidak mengatakan sepatah kata pun tentang ini ..."

"Aku punya cek senilai seratus lima puluh juta dolar untukmu. Anggap saja ini hadiah untuk persahabatan kita!"

Koen dengan susah payah mengeluarkan cek.

Ini diberikan kepadanya oleh orang India ...

Namun, dia harus menariknya keluar bahkan sebelum dia bisa menghangatkannya di sakunya; dia benar-benar marah dengan ini.

Yang mengatakan, dia tidak punya pilihan lain.

Jika dia tidak memperbaiki situasi, reputasinya tidak hanya akan benar-benar hancur, tetapi dia mungkin akan mati dengan mengenaskan dan dikenang sepanjang sejarah.

"Seratus lima puluh juta ?!"

Semua orang tersentak setelah mendengar angka itu.

Tidak ada yang mengharapkan Koen menjadi begitu murah hati.

Dengan ini, mereka akhirnya percaya pada tuduhan Har Vey.

Jika tidak, mengapa Koen memberi Harvey begitu banyak uang?

Cek itu langsung jatuh ke tangan Harvey. Harvey tersenyum ingin tahu dan menatap Koen.

"Ambil uangnya dan keluar dari Flutwell!"

"Berhenti terlibat dengan Longmen dan India!"

"Lupakan ini pernah terjadi!"

Koen menatap Harvey dengan tatapan mengancam.

"Jangan berpikir aku takut padamu hanya karena aku memberimu uang! Jangan berpikir aku juga takut kebenaran terungkap!"

"Aku hanya tidak ingin kamu merusak jamuan pertunanganku!"

"Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu! Istana Emas akan selamanya menjadi raja Flutwell!"

"Bahkan Longmen tidak punya pilihan selain tunduk pada kita!"

"Tidak ada yang berani mengkritik saya, bahkan jika bukti Anda menyebar!"

"Mereka hanya akan mengutukku di belakangku sebelum mengolesiku lagi!"

"Lagipula, aku memiliki keputusan akhir untuk lingkaran luar Istana Emas! Aku adalah bupati untuk tuan!"

"Kamu lebih baik tahu apa yang baik untukmu!"

"Jika tidak, kamu tidak hanya tidak akan bisa mendapatkan penjelasan yang kamu inginkan, tetapi kamu mungkin akan mati dengan mengenaskan di sini!"

"Bawahanmu bagus, tapi berapa banyak anak buahku yang bisa mereka lawan? Seribu? Mungkin sepuluh ribu?"

Koen menunjuk ke arah Rachel.

"Bahkan jika dia bisa bertarung, bisakah dia melawan senjata api dan kendaraan lapis baja ?!"

"Apa yang bisa dia lakukan hanya dengan tubuhnya sendiri?!"

Bagi Koen, Harvey bersikap arogan hanya karena dukungan Rachel dan Layne.

Tidak peduli seberapa kuat Rachel, dia tidak cukup baik untuk menghadapi hujan peluru.

"Benar! Ambil uangnya dan pergi!"

"Status kami di Istana Gol den bukanlah sesuatu yang bisa dibayangkan oleh orang udik sepertimu!" Emily memekik dengan dingin.

"Kamu pikir kamu lebih unggul, tetapi sebenarnya, kamu bukan siapa-siapa bagi kami!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.