You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3250

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3250

Xynthia terkikik.

"Aku sudah dewasa sekarang! Aku tahu cara kerja!"

"Jika itu laki-laki, aku akan langsung menolak undangan itu!"

"Ngomong-ngomong, aku mendengar bahwa beberapa master dan nona muda paling menonjol di lingkaran bisnis Flutwell akan datang hari ini."

"Teman yang datang untuk membicarakan bisnis dengan perusahaan kami adalah penyelenggara pertemuan. Dialah yang mengundang saya."

"Aku tidak bisa menolak tawaran itu. Lagi pula, aku ingin membantu Sister dengan bisnisnya!"

"Itu sebabnya aku menerimanya."

"Tapi aku tidak terlalu mengenal tempat itu..."

"Itu sebabnya aku hanya bisa memintamu untuk ikut denganku!"

Xynthia memasang tampang menyedihkan.

"Lagi pula, tidak banyak orang yang mengenalmu di sini."

"Selain itu, kita tidak bisa begitu saja berjuang naik pangkat, kan?"

"Orang mengatakan bahwa bisnis dibuat melalui hubungan. Saya pikir mereka benar sekali!"

"Mari kita perjuangkan masa depan Suster bersama-sama. Oke?"

Xynthia mulai mengayunkan tangan Harvey.

Harvey kebetulan melihat dua kelinci putih melompat-lompat di sekitar tempat itu.

Dia secara naluriah menundukkan kepalanya.

"Lupakan saja. Lagipula itu hanya kumpulan orang kaya yang makan dan minum."

"Pergi saja sendiri."

"Aku akan memberitahu Kayden untuk mengirim beberapa pengawal untukmu."

Xynthia cukup kesal.

"Tidak! Semua anak buah Kayden terlihat sangat jahat. Semua orang akan mengira aku semacam berandalan!"

"Aku tidak mau!"

"Jika kamu ikut denganku, aku akan berbicara dengan saudara perempuanku tentang kamu."

"Kau tidak ingin menceraikannya, kan?" "Kamu mencoba menyalakan kembali api lama dan berkumpul dengannya …"

"Anda…"

"Cukup! Berhenti! Aku akan pergi!" Harvey segera memotong Xynthia; dia tidak bisa menangani semua omelan lagi. "Tapi aku memberitahumu sekarang, aku sedikit lelah hari ini. Aku hanya bisa bersamamu sampai jam dua belas. Lebih dari itu, dan kamu sendirian."

Xynthia tersenyum hangat padanya.

"Kamu yang terbaik! Aku sangat mencintaimu!"

Harvey menghela nafas ketika Xynthia memanggil seseorang untuk membawakan jas. Dia kemudian memaksa Harvey untuk mengubahnya.

Segera setelah itu, seorang penata rambut dipanggil untuk Harvey. Setelah makeover seperti itu, dia terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

Secara alami, anak muda memiliki pikirannya sendiri. Karena Harvey memutuskan untuk pergi dengan Xynthia, dia tidak punya pilihan selain mengikuti keinginannya.

Satu jam kemudian…

Keduanya tiba di persimpangan. Untuk mencegah siapa pun berpikir bahwa dia nakal, Xynthia memutuskan untuk tidak membiarkan siapa pun dari Geng Kapak menjemputnya. Sepuluh menit kemudian, sebuah Porsche Panamera melaju dan parkir tepat di samping keduanya.

Seorang wanita jangkung dan ramping dengan kacamata dan gaun berjalan keluar dari mobil.

Kakinya yang panjang sangat pucat. Bersama dengan sosoknya yang cantik dan wajahnya yang cantik, banyak orang yang melihat tidak bisa tidak melirik.

Dia tampak agak terlalu jauh. Tidak ada pria yang berani berbicara dengannya karena sikap acuh tak acuhnya.

Xynthia dengan senang hati berjalan ke arah wanita itu dan melingkarkan tangannya di lengan wanita itu.

"Harvey, ini Diana Lee dari Dewan Bisnis Bharata."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.