You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3281

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3281

"Tapi ini pertama kalinya aku melihat seseorang yang benar-benar berani menantangku!"

Brady Torres menunjukkan senyum sembrono saat dia menatap Harvey York.

Dia bahkan mengacungkan jempol pada Harvey—up.

"Aku tidak tahu siapa tuan mudamu...

"Aku tidak tahu dari keluarga mana kamu berasal ...

"Tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa saya memiliki otoritas penuh atas keseluruhan Flutwell!

"Kamu akan berlutut di hadapanku!

"Tidak peduli siapa kamu!

"Aku tidak punya waktu untuk bermain denganmu!

"Hancurkan setiap anggota tubuhmu!

"Tinggalkan para wanita bersamaku selama tiga hari penuh!

"Aku akan melepaskanmu setelah itu!

"Jika kamu tidak senang dengan pengaturan ini, aku akan memberimu waktu setengah jam untuk menelepon siapa pun yang kamu suka!

"Jika kamu berhasil membuatku takut, aku akan berlutut dan mulai memanggilmu 'Ayah'!

"Tapi jika tidak, maka kau harus mematahkan kakimu!

"Apakah Anda mengerti saya?!"

Brady dengan santai menyalakan cerutu sambil berbicara dengan nada arogan.

Seolah-olah Flutwell ada di bawahnya…

Dan dia adalah satu-satunya raja kota yang sebenarnya.

Paula Baker dan yang lainnya sangat gembira setelah mendengar kata-kata itu.

Mereka sangat ingin Harvey berakhir seperti itu.

"Apakah kamu ingin aku mematahkan anggota tubuhku sendiri?

"Dan kamu ingin gadis-gadis itu tinggal bersamamu selama tiga hari penuh?

Tatapan dingin terlihat di mata Harvey.

"Kamu siapa?"

Ekspresi Brady menjadi sedingin es.

"Beraninya kau berbicara padaku seperti itu, kau bajingan?!

"Kamu bahkan tidak akan tahu bagaimana kamu akan mati ketika aku marah!"

Reina tidak tahan lagi melihat pemandangan itu. Dia memelototi Harvey dengan ekspresi menghina di wajahnya.

"Betapa kekanak-kanakan kamu, Harvey ?!

"Jika Anda tidak tahu siapa Tuan Muda Torres, lihat saja dia di ponsel Anda!

"Kamu akan tahu dia bukan seseorang yang bisa kamu lawan!"

Brady mengembuskan kepulan asap lagi.

"Apa gunanya berbicara alasan kepada orang-orang seperti itu ?!" serunya dengan dingin.

"Berurusan dengan dia!"

Beberapa pengawal melangkah maju dengan senyum pahit setelah mendengar perintah Brady. Rekan Brady juga datang untuk mengepung Harvey.

Harvey tidak membuang waktu untuk memutar nomor di teleponnya sebelum dia menyalakan speaker.

Suara Ansel Torres terdengar dari sisi lain telepon.

"Apakah ada yang lain, Sir York?

"Apakah Kapten Williams masih mengganggumu?

"Aku bisa mencopotnya dari posisinya sekarang jika memang begitu!"

Wajah Jose Williams menjadi gelap dalam sekejap.

Brady, yang bertingkah sangat tinggi dan perkasa pada saat itu, membeku kaku.

"Itu sudah di belakang kita, Ansel.

"Aku sedang berurusan dengan orang lain sekarang.

"Namanya Brady Torres.

"Aku akan menanyakan ini demi kamu. Apakah dia keluargamu?

"Kalau begitu, akan kupatahkan salah satu tangan dan kakinya.

"Tapi jika tidak, aku akan mematahkan setiap anggota tubuhnya."

Nada Harvey tenang, seolah-olah dia baru saja berbicara santai dengan salah satu bawahannya.

Ansel menarik napas dalam-dalam.

"B*stard itu sepupuku…''

Harvey mengangguk sebelum Ansel menyelesaikan kalimatnya. Dia maju selangkah sebelum menendang Brady ke tanah.

Bersamaan dengan suara retakan yang keras, Harvey menginjak kaki Brady, mematahkannya menjadi dua.

Kerumunan itu mati diam …

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.