You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3810

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3810

"Tapi kami akan melakukan segala daya kami untuk membunuhmu!" seru Haru Miyamoto sambil menggertakkan giginya.

Rowen Caddel dan Gordon Moreno menunjukkan ekspresi mengerikan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Oh? Kamu mengatakan itu seperti kamu tidak akan membunuhku jika aku tidak mengekspos Aliansi Seni Bela Diri!

Harvey York menunjukkan ekspresi main-main.

"Bukankah kamu yang menuntutku untuk mengungkapkan semua yang aku pelajari sebelum aku berlutut di depan keluarga kerajaan India?

"Kamu mengatakan bahwa kamu bersikap masuk akal

"Dan aku yang melakukan dosa?

"Jika kamu tidak ingin sesuatu dilakukan pada dirimu sendiri, maka kamu seharusnya tidak memaksakannya pada orang lain sejak awal.

"Ayo! Kamu jelas punya sesuatu untuk melawanku jika kamu masih mau mengancamku sekarang," Harvey beralasan dengan tenang.

"Kalau begitu, gunakan semuanya padaku! Lihat apakah aku akan ketakutan!"

Para perwakilan semuanya mengertakkan gigi setelah mendengar ejekan itu.

Clyde Osborne langsung melompat keluar sebelum dia berseru, "Jangan berani melewati batas, Harvey!

"Kau pada akhirnya akan menghancurkan seluruh negeri!

"Aku tidak akan membiarkanmu melakukan ini!"

"Kamu tidak mau?

Harvey menunjukkan senyum tipis.

"Kamu punya hak apa?

"Apakah kamu hanya akan menjalankan mulutmu padaku? Atau apakah kamu akan mulai melemparkan pukulanmu?

"Ayo! Ayo! Kamu bisa memukulku sesukamu! Aku berjanji tidak akan melawan!

"Tetapi jika Anda melemparkan pukulan, saya akan mengumumkan rahasia India ...

"Jika kamu melempar dua, aku akan mengekspos Negara Pulau.

"Dan jika kamu melempar tiga, aku akan menyeret semua orang bersamaku!

"Ayo!

"Kamu ingin keadilan, kan ?!

"Aku di sini! Datanglah padaku!"

Kesombongan Harvey benar-benar mengungguli perwakilan dari empat Aliansi Seni Bela Diri yang hebat.

"Anda..."

Clyde mendidih karena marah. Dia mengangkat tangannya, siap menampar wajah Harvey.

Emilio dan yang lainnya berteriak begitu melihat pemandangan itu.

"Jangan lakukan itu, Pangeran Osborne!"

Mata Clyde dengan panik berkedut.

Dia tidak takut pada perwakilan tetapi hanya bisa menelan kebenciannya setelah memikirkan kepentingan partai dan tokoh pendukungnya.

Clyde tidak akan berani bertindak gegabah karena dia masih membutuhkan dukungan rakyat untuk naik ke tampuk kekuasaan.

"Apa? Kamu tidak akan melakukannya?

Harvey tersenyum tipis lagi.

"Bukankah kamu orang yang benar? Bukankah kamu seharusnya membawa keadilan kepada orang-orang di sini? Kamu ingin melindungi kepentingan negara, kan?

"Kenapa kamu tidak bergerak?

"Bisakah kamu hanya menjalankan mulutmu atau sesuatu?

"Padahal, aku berbeda. Aku orang yang tidak banyak bicara."

Harvey melangkah maju dan mengayunkan punggung telapak tangannya ke wajah Clyde.

"Ayo, kau kotoran tak berguna! Pukul aku!

Tamparan!

"Ayo! Apakah kamu tidak akan berjuang untuk empat Aliansi Seni Bela Diri yang hebat ?!

"Bukankah kamu?!

Tamparan!

"Bukankah kamu ingin membalas dendam ?! Aku menampar wajahmu dua kali sebelumnya, bukan ?!

"Inilah kesempatanmu! Kalau begitu, lakukanlah!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.