You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3356

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3356

"Aku tidak akan menerima ini!" serunya dengan ekspresi dingin di wajahnya.

"Kamu pikir ini adalah upaya ?! Beraninya kamu menggunakan kata seperti itu!"

"Jika aku tidak bertemu Harvey ..."

"Apakah kamu tahu bagaimana aku akan berakhir?"

"Jika aku tidak memiliki kekuatan dan latar belakang, apa yang akan terjadi padaku?!"

"Aku tidak butuh permintaan maaf! Aku juga tidak menginginkan kompensasimu!"

"Aku ingin balas dendam!"

"Aku ingin Freddy dikebiri, atau aku tidak akan membiarkannya!"

Tentu saja, Sienna melihat situasi dari sudut pandang wanita biasa.

Jika bajingan seperti Freddy tidak ditangani, para wanita itu akan menderita di masa depan.

Masalahnya hanya bisa dihindari di masa depan jika akar masalahnya diselesaikan.

"Diam!"

Wajah Logan segera menjadi gelap.

"Nona Wright! Saya sudah sangat menghormati Anda demi Penatua Torres!"

"Jangan biarkan emosi menguasaimu! Kita belum tahu siapa yang salah dulu!"

"Mungkin kamu tanpa malu-malu merayu Tuan Muda Garcia dan berpura-pura tidak bersalah!"

"Dia sudah meminta maaf padamu! Dia bahkan setuju untuk memberimu kompensasi! Banyak orang bahkan tidak bisa menghasilkan uang sebanyak itu sepanjang hidup mereka!"

"Apa lagi yang kamu mau?!"

"Apakah kamu ingin dikurung selama empat puluh delapan jam di dalam kantor polisi?"

Logan mau tidak mau menunjukkan biasnya.

"Betapa tak tahu malu!"

Wajah Sienna semakin sedingin es.

"Sebagai penegak hukum, bukan saja Anda tidak membawa keadilan bagi rakyat, Anda bahkan melayani orang-orang dari negara lain?"

"Apakah kamu lupa di mana nenek moyangmu dilahirkan ?!"

"Atau apakah kamu mengatakan bahwa kamu merasa terhormat menjadi pelayan orang India ?!"

Tamparan!

Logan maju selangkah dan menampar wajah Sienna.

Dia dikirim ke sini untuk berurusan dengan orang luar yang kaya, namun otoritasnya ditantang.

Dia mendidih karena marah karena ini.

Sienna terhuyung ke belakang; pengawalnya berbusa amarah, siap menyerang kapan saja.

Sienna melambaikan tangannya untuk menghentikan mereka sambil menutupi wajahnya.

"Beraninya kau memukulku?! Aku adalah korban!"

Ekspresi Logan memburuk.

"Terus?!"

"Aku benar-benar akan menguncimu jika kamu terus seperti ini!"

"Kamu tidak hanya menghalangi pekerjaanku ..."

"Kamu bahkan berencana membuat perselisihan diplomatik!"

"Jika Anda dikenakan biaya untuk ini, Anda pasti akan berada di balik jeruji setidaknya selama enam bulan!"

"Tak seorang pun di sini bahkan akan mengatakan apa-apa tentang itu!"

Secara alami, Logan terbiasa melakukan hal-hal seperti ini.

Jadi, dia tidak memiliki tekanan apapun saat dia mengancam Sienna.

Sienna, di sisi lain, terbakar amarah.

Dia tidak mengira bahwa seorang penegak hukum di Negara H akan bertindak sedemikian rupa.

Dahlia dan yang lainnya dipenuhi dengan kegembiraan saat melihat bagaimana keadaan berubah.

Siapa yang berani melawan keluarga John sejak awal?

Bahkan jika keluarga Bauer mengetahui hal ini, mereka akan tetap mendukung mereka demi Istana Emas.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.