You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3143

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3143

"Menurut Joseph Bauer, dia siapa?

"Kamu bilang Longmen milik keluarga Bauer?

"Katakan itu pada Samuel Bauer. Lihat apakah dia setuju denganmu.

"Lihat apakah Kelompok Tetua setuju denganmu.

"Lihat apakah tiga puluh enam pemimpin cabang Longmen setuju denganmu.

"Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu. Bahkan jika mereka semua melakukannya, saya, kepala Penegakan Hukum Longmen, tidak melakukannya!

"Mereka semua melayaniku!

"Selain Samuel sendiri, akulah yang memiliki posisi tertinggi di Longmen!" Dan jika Samuel tidak tahu bagaimana harus bersikap, aku akan mengusirnya sendiri!

"Ini statusku di Longmen!..

"Kau tidak berarti apa-apa bagiku!

"Lucu kamu bahkan tidak menyadarinya, namun kamu ada di sini

mencoba pamer di depanku?

"Siapa yang memberimu keberanian untuk berbicara di sini?

"Siapa bilang aku hanya pelayan keluarga Bauer?

"Apakah kamu juga punya hak?

"Apakah kamu bahkan layak?

"Atau apakah kamu mengatakan kamu dapat menanggung konsekuensi untuk mengatakan hal seperti itu?

Kemudian, Harvey menepuk wajah Mac sekali lagi sebelum dia tertawa kecil.

"Bicara!

"Apakah Joseph memberitahumu semua ini?" "Jika dia melakukannya, aku akan pergi ke keluarga Bauer dan membawanya hidup-hidup!

"Aku akan memberinya pelajaran!"

Mac mundur karena ketakutan setelah mendengar kata-kata Harvey. Dia menunjukkan tatapan mengerikan ketika sikap ganasnya menghilang.

Dia tidak pernah menyangka bahwa Harvey akan menekannya menggunakan posisi kepala Penegakan Hukum.

Mac merasakan amarah yang tak terkendali pada saat itu juga.

Memaksa Harvey keluar dari posisinya adalah salah satu misinya.

Tapi dia tidak hanya gagal, tetapi dia juga sangat tidak dihargai pada saat ini.

Harvey dengan tenang tersenyum.

"Aku akan memberimu kesempatan karena kamu adalah bagian dari keluarga Bauer.

"Minta maaf sekarang. "Jika tidak, tidak ada yang akan mengatakan sepatah kata pun jika aku menamparmu sampai mati.

"Saya diizinkan untuk mengeksekusi siapa pun sebelum melaporkan situasinya! Lagi pula, saya memiliki izin khusus! Ini adalah Longmen!"

Setelah mendengar kata-kata Harvey, Rachel mengeluarkan pedang dengan tatapan tajam.

Secara alami, dia tidak akan ragu untuk memotong Mac jika Harvey memberikan perintah.

"Kamu…"

Mac mendidih karena marah.

Tapi setelah melihat tatapan dingin Harvey, dia tidak punya pilihan selain menundukkan kepalanya.

Melawan Harvey berarti kematian!

Berkelahi dan membunuh bukanlah cara dunia… Tapi, jika musuh tidak peduli dengan perkataan seperti itu sejak awal…

Kekuasaan akan berarti segalanya. Mac tahu bahwa Rachel adalah petarung yang kuat. Dengan dukungannya, dia tahu bahwa dia tidak punya kesempatan melawan Harvey.

Dia menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan dirinya sebelum dia berseru dengan getir, "Maaf, Harvey."

"Tidak ada ketulusan yang keluar darimu, tapi aku akan menerimanya demi tuan mudamu yang ketiga belas.

Kemudian, Harvey menepuk bahu Mac.

"Meninggalkan.

"Kamu sebaiknya memikirkan konsekuensinya jika kamu mendatangiku lagi.

"Aku benar-benar akan membunuhmu jika kamu melakukan ini lagi!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.