You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2564

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2564

Hati Leslie akan berdenyut untuknya sesekali. ltu memalukan"8230;

Air mata akan terbentuk di bawah matanya saat memikirkan hal ini. Dia mengasihani dirinya sendiri karena tidak bertemu pria ini lebih cepat.

Harvey melirik Leslie, penuh minat.

Dia tahu bahwa Toby memberinya bimbingan tentang situasinya, tetapi dia bisa mengatakan bahwa dia adalah wanita yang cerdas karena memikirkan rencananya.

Dia pasti akan menjadi individu yang luar biasa jika dia memiliki lebih banyak pengalaman di bawahnya.

Namun Harvey tidak menyebut fakta itu.

Sebaliknya, dia hanya menunjukkan senyum hangat padanya.

"Kamu terlalu baik, Ms. Clarke. Aku hanya menghajar seseorang! Tidak ada rencana dari awal! Kamu hanya menyanjungku!

"Dan satu hal lagi. Kamu harus menyimpan uang itu.

"Saya ingin Anda menggunakan setengah dari uang itu untuk memperbaiki tempat ini dan berterima kasih kepada orang-orang yang membantu hari ini.

"Saya bukan anggota keluarga Clarke, namun mereka tetap berjuang untuk saya. Meskipun mereka memiliki tanggung jawab, saya tidak bisa memperlakukan mereka dengan buruk. Setidaknya saya perlu menunjukkan kepada mereka beberapa nilai dari mereka untuk mengambil tindakan, kan?

"Saya ingin Anda memberikan bagian lain dari uang itu kepada orang-orang di Hong Kong dan Las Vegas.

"Jangan hanya memberikannya kepada siapa pun. Berikan kepada orang-orang yang belum memihak dan juga yang bersama kami. Aku butuh bantuanmu mengaturnya untukku.

"Lagi pula, koneksi tidak hanya dipertahankan melalui kata-kata saat ini.

"Dan aku akan memberitahumu alasannya. Ini untuk mengurangi orang tua bodoh yang bodoh seperti mereka di masa depan.

"Meskipun aku harus berurusan dengan puluhan orang ini setiap bulan"8230;

"Aku akan sangat lelah jika terlalu banyak yang harus dihadapi, kan?"8217;

Leslie ingin menolak, tetapi setelah mendengar alasan Harvey, dia tersenyum dan menyimpan cek itu untuk dirinya sendiri.

"Aku mengerti. Aku akan menangani ini dengan benar.

"Beberapa orang mungkin tidak membantu, tetapi bagi kami, akan lebih baik jika mereka tidak terlibat setelah mendapatkan insentif."

Harvey York memikirkan situasinya, Ialu berkata, "Satu hal lagi. Temukan cara untuk menyebarkan desas-desus yang mengatakan bahwa Vince York dicurigai berkonspirasi dengan Bangsa-Bangsa Pulau dan Kekaisaran Matahari yang Tidak Pernah Terbenam agar dia bisa naik ke tampuk kekuasaan pada hari ulang tahun Nenek York.

"Kita bisa membuat versi berbeda dari rumor ini, menyebar melalui berbagai saluran. Jangan biarkan siapa pun mengetahui tentang orang yang menyebarkan rumor itu juga.

"Kita perlu mengendalikan Vince, jadi dia punya mood untuk keluar sekali saja.

"Terus-menerus merencanakan dalam kenyamanan rumahnya sendiri pasti berdampak buruk bagi kesehatan mentalnya."

Vince terlalu metodis dan pandai menjaga dirinya tetap aman. Jika Harvey tidak memaksanya seperti ini, dia akan terus-menerus harus berurusan dengan trik-trik kecilnya.

Hanya dengan memaksa tangan Vince, strategi yang tampaknya tidak lazim itu akan berhasil.

"Ya. Saya mengerti. Saya akan mengatur semuanya dengan cepat.

"Jangan khawatir, Sir York. Keluarga Clarke masih cukup berpengaruh di Hong Kong. Tidak akan sulit bagi kami untuk mengatur hal seperti itu.

Harvey mengangguk sedikit sebelum dia kembali ke brainstorming.

Tidak perlu memasang jebakan besar terhadap seseorang seperti Vince. Dia akan segera mengetahui apakah jebakan itu terlalu jelas.

Trik acak seperti ini akan terbukti lebih efektif.

Leslie Clarke menunjukkan senyum hangat setelah melihat Harvey merenungkan situasi sebelum menuangkan secangkir teh untuknya.

"Anda telah memperlakukan keluarga saya dengan sangat baik, Sir York, tetapi kami bahkan tidak tahu bagaimana membalas semua yang telah Anda lakukan. Mengapa saya tidak membayar Anda dengan tubuh saya saja?"

Leslie sepertinya hanya bercanda, tapi dia mengumpulkan sedikit keberanian untuk mengatakan hal seperti itu.

Mata eksotis Leslie langsung berbinar. Jika Harvey setuju, api cinta mungkin akan menyala dalam sekejap.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.