You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3368

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3368

Pintu sedan terbuka saat Harvey muncul. Sienna berjalan keluar dengan senyum hangat.

"Akhirnya Anda di sini, Sir York."

"Kalau kau tidak dibebaskan, aku akan merasa bersalah seumur hidupku," kata Sienna dengan wajah sedih.

Dengan statusnya, dia bisa membebaskan Harvey dari penjara hanya dengan satu panggilan telepon.

Tapi karena statusnya terlalu luar biasa, ada beberapa hal yang bahkan tidak bisa dia lakukan.

Inilah mengapa penjahat dalam film selalu bisa melakukan apa saja, sementara para pahlawan selalu terkekang.

Lagi pula, beberapa orang ada untuk melindungi hukum dan keadilan; mereka tidak punya pilihan selain menjadi contoh bagi orang-orang.

Karena itu, Sienna tidak berencana menelepon dari awal.

Sebaliknya, dia berencana untuk diam-diam menggali bukti keluarga John berkonspirasi dengan musuh dan menangkap pelakunya jika Harvey ditipu oleh mereka.

Untung Harvey dibebaskan segera setelah itu.

Ini berarti Flutwell masih merupakan tempat yang sah.

Adapun penahanan Dahlia, meski ada kemungkinan dia akan dibebaskan di masa depan, hukum sudah menang.

"Kau terlalu baik. Aku hanya bertindak membela diri. Hukum akan menjadi lelucon jika aku harus dikurung di balik jeruji selama sisa hidupku."

"Selain itu, dengan kamu di sini, tidak ada yang bisa menyentuhku," kata Harvey dengan santai, tersenyum hangat.

Siena menghela napas.

"Anda harus tahu tentang identitas saya saat ini, Sir York."

"Karena itu, aku tidak akan bisa melindungimu."

"Kaulah yang menyelamatkanku, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa atau membalas budi. Terkadang, identitas ini terasa seperti beban bagiku."

Harvey tersenyum lagi sebelum menepuk pundak Sienna.

"Putri Wright. Dengan hak kesulunganmu, statusmu, dan identitasmu, kamu ditakdirkan untuk berjalan dalam terang."

"Kamu tidak hanya harus menjadi teladan bagi rakyat, tetapi kamu juga harus menegakkan hukum di depan jutaan orang!"

"Ada beberapa hal yang seharusnya tidak kamu pikirkan!"

"Jangan merasa bersalah juga. Aku tidak menyalahkanmu. Sebaliknya, aku sangat menyukaimu."

Sienna memiliki sedikit pemarah dan sikap memberontak...

Tapi dia memahami identitasnya dengan sangat baik.

Karena status dan identitasnya, dia adalah seseorang yang tidak perlu memikirkan hak istimewanya.

Sebaliknya, dia akan selalu bersikap adil dan adil terhadap segala hal.

"Jangan katakan itu. Aku akan merasa sangat bersalah karenanya."

Wajah Sienna memerah. Kemudian, sebuah pikiran melintas di benaknya.

"Untuk menunjukkan permintaan maafku, aku memutuskan untuk memberimu sepuluh rumah!"

"Jangan khawatir, Sir York! Saya membeli ini dengan uang investasi yang saya peroleh selama kuliah."

"Aku akan mentransfer rumah atas namamu. Jangan coba-coba menolaknya!"

Sienna mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan Harvey lokasi rumah-rumah itu.

Mereka semua berada di distrik baru yang baru dikembangkan Flutwell.

Dikatakan bahwa rumah-rumah pada tahap pertama proyek ini semuanya dijual kepada royalti dari seluruh dunia. Ada hampir sepuluh ribu rumah yang dibangun pada tahap kedua yang akan segera dijual.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.