You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3057

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3057

Harvey menurunkan kaca jendela mobil dan berkata, "Kita semua adalah warga negara yang baik di sini. Kita juga mendapat penghargaan untuk itu."

"Karena polisi di sini untuk menggeledah kita, sebaiknya kita biarkan saja. Lagi pula, kita punya hati nurani yang bersih."

"Sebagai warga negara yang baik, wajar bagi kami untuk bekerja sama dengan polisi."

Fabian membeku saat melihat wajah Harvey dari jendela. Dia tidak mengira Harvey bersedia digeledah

Tapi dia mempercayai Harvey; dia tahu Harvey tidak akan melakukan hal seperti ini begitu saja tanpa alasan. Karena itu, dia mengangguk ringan dan tidak mengatakan sepatah kata pun.

"Tetapi jika Anda akan menggeledah kami, saya harus memperingatkan Anda terlebih dahulu."

"Pernyataan apa yang akan Anda berikan kepada kami jika apa yang disebut pedang Pelatih Kepala tidak ada di sini?" Harvey keluar dari mobil sambil menyilangkan tangannya dengan ekspresi tenang.

"Lagipula, aku tamu penting warga York di Hong Kong. Aku mewakili Lord York sendiri di sini."

"Jika Anda mencari mobil saya, itu artinya Anda sedang mencari mobil Lord York."

"Kau tidak bisa menggeledah mobilku tanpa membayar harganya sekarang, bukan?"

Mata Murphy sedikit berkedut saat melihat Harvey tetap begitu tenang.

"Jika pedang itu tidak ada di dalam mobil, maka kamu akan terbukti tidak bersalah."

"Kamu sendiri mengatakan bahwa kamu adalah warga negara yang baik! Wajar jika kamu bekerja dengan kami."

"Pernyataan seperti apa yang kamu inginkan?"

Harvey tersenyum.

"Aku akan disebut pencuri jika kamu menemukan pedang ..."

"Tapi saya akan terbukti tidak bersalah jika Anda tidak dapat menemukan apa pun di sini?"

"Kedengarannya sangat tidak adil bagiku."

"Selain itu, saya adalah tamu penting dari Yorks of Hong Kong. Mempengaruhi reputasi dan waktu saya, dan kesehatan mental membutuhkan pembenaran, tentu saja." "Di mana rasa hormat yang pantas saya terima?" "Dengan logikamu, aku hanya bisa mengatakan kamu mencuri pusaka keluargaku dan menabrak tempat keluargamu dengan anak buahku, kan?"

"Jika aku menemukan barang itu di tempatmu, kamu pantas mati!"

"Dan jika tidak, kau akan terbukti tidak bersalah."

"Ini berbeda!"

Ekspresi Murphy menjadi dingin dalam sekejap. "Keluarga Evans adalah keluarga kaya di Hong Kong dan juga Las Vegas! Anda tidak berhak melawan kami!"

"Tidak, kan?"

Harvey berjalan maju dan menepuk wajah Murphy.

"Kamu tidak punya suara dalam hal itu."

"Cukup bicara."

"Anda dapat menggeledah mobil saya, dan saya bersedia membantu penyelidikan jika Anda berhasil menemukan sesuatu di sini. Hukum saya sesuka Anda. Saya berjanji tidak akan melawan."

"Tapi… Jika kamu tidak dapat menemukan apa pun di sini, aku ingin salah satu lenganmu patah."

"Jika kamu menerima, aku akan bermain denganmu."

"Kalau tidak, pergilah dari hadapanku!" Fabian tersenyum mendengar kata-kata Harvey. "Sungguh lugas." "Begitulah seharusnya. Sir York adalah pria dengan status luar biasa. Anda tidak bisa begitu saja menggeledah mobilnya sesuka Anda."

"Aku akan menjadi saksi di sini!"

Ekspresi Murphy sedikit berubah setelah melihat penampilan penuh tekad Harvey. Dia kemudian mengalihkan pandangannya ke orang-orang yang berdiri sedikit lebih jauh.

Harvey melirik dengan tenang, hanya untuk melihat Vince dan Elijah berdiri di belakang bersama yang lainnya. Vince tampak seperti sedang berbicara dengan Elia, terus-menerus mengangguk.

Murphy sepertinya mendapat petunjuk ketika dia melihat itu.

"Baik! Saya terima." "Cari mobilnya!"

Para inspektur di belakangnya bergegas maju pada saat yang sama dan langsung menuju kotak hadiah di kursi belakang.

Seluruh tempat berubah menjadi kekacauan besar dalam hitungan detik.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.