You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2901

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2901

Toby Clarke sama sekali tidak bermaksud menyembunyikan apa pun.

"Ya, saya sadar. Saya juga tahu bahwa dia menuntut semua keluarga kaya di Hong Kong untuk bunuh diri di depannya dalam waktu tiga hari," jawab Harvey dengan tenang.

"Apa? Apakah kamu berencana untuk menangani ini sendiri?

"Apakah Anda akan memobilisasi Kantor Polisi Hong Kong, atau Anda berencana untuk memanggil Militer Cahaya Selatan sebagai gantinya?"

Toby tertawa pahit sambil menggelengkan kepalanya.

“Jason belum melanggar hukum apa pun. Bagaimana aku bisa menggunakan kekuasaan pemerintah padanya?

"Selain itu, dia memiliki putri keempat Kekaisaran di sisinya. Jika aku menggunakan pemerintah untuk berurusan dengannya, banyak orang tak berdosa akan terlibat…"

Harvey memiringkan kepalanya sedikit sambil menyipitkan mata ke arah Toby.

"Jadi, maksudmu aku harus menggunakan Istana Naga atau Longmen?"

"Tidak."

Jawab Toby sambil menghela nafas.

“Sejujurnya, setengah dari diriku masih milik The Empire sebelum Hong Kong diambil kembali. Aku telah bertemu putri keempat beberapa kali.

"Tentu saja, hatiku selalu bersama Negara H saat Hong Kong menjadi milik kita lagi."

Harvey menjadi penasaran.

"Apa? Kamu akan meyakinkan putri keempat agar dia pergi?"

"Aku tidak tahu apakah dia akan melakukan itu, tapi aku ingin melihat apakah aku bisa memintanya untuk meyakinkan Jason agar dia bisa mengubur kapak...

"Tidak peduli rencana apa yang kamu miliki, aku hanya meminta kamu menundanya untuk saat ini. Biarkan aku mencoba berdamai dengan mereka terlebih dahulu, oke?"

Harvey menunjukkan senyum tipis. Dia tahu bahwa Toby bukanlah orang biasa yang bisa mengambil posisi sebagai orang pertama di Hong Kong…

Tapi dia tidak menyangka Toby akan semenakutkan ini. Segera setelah mengetahui bahwa Harvey berencana mengambil tindakan terhadap Jason, Toby bergegas ke sini untuk melakukan pekerjaannya.

"Seberapa percaya diri kamu dengan ini?"

Harvey dengan tenang tersenyum.

"Kemungkinan tujuh puluh persen. Bahkan mungkin lebih tinggi. Lagi pula, aku memiliki hubungan yang cukup baik dengan putri keempat saat itu."

Toby menunjukkan senyum tipis.

"Putri keempat, yang setengah keturunan dari Negara H, hampir dikeluarkan dari keluarga kerajaan. Saya melakukan banyak hal untuk memastikan dia tetap berada di dalam keluarga.

"Jika bukan karena keluarga kaya yang memohon kepada Kekaisaran untuk pernyataan yang adil...

"Jika bukan karena dukungan dari keluarga terhadap putri keempat...

"Dia mungkin telah dikeluarkan dari keluarga kerajaan saat itu dan mungkin memiliki nasib yang lebih buruk daripada seorang pengemis di jalanan.

"Saya masih sangat muda pada saat itu, dan saya hampir tidak dianggap sebagai ksatria untuk melindungi sang putri, menengahi dengan karakter yang kuat dari semua sisi dan memberikan saran yang bermanfaat. Setidaknya saya berharga untuk putri keempat.

"Bahkan jika saya tidak memiliki prestasi besar, saya masih bekerja sangat keras untuknya.

"Setidaknya dia akan memberi hormat padaku."

Harvey tersenyum tanpa membuat suara.

"Gubernur Clarke, apakah menurut Anda dia akan mengingat hal-hal yang telah Anda lakukan untuknya saat itu?

"Jangan lupa. Kamu bukan lagi ksatria muda dari sebelumnya. Kamu saat ini adalah orang pertama di Hong Kong. "Baik kamu dan putri keempat sedang melayani dua orang yang berbeda pada saat ini.

"Di samping itu…

"Kamu merasa telah melakukan banyak hal untuknya, tetapi dia mungkin menganggapmu hanya sebagai pelayan. Dia mungkin sudah melupakan hal-hal yang telah kamu lakukan untuknya.

"Sebagai seorang teman, aku harus memperingatkanmu. Dia mungkin akan bersikap dingin padamu."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.