You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2593

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2593

"Katakan satu kata lagi, dan aku akan meminta Interpol untuk menangkapmu juga!"

Pada titik ini, Leslie melakukan yang terbaik untuk menahan amarahnya.

Dia takut bahwa hal-hal akan meningkat lebih lanjut. Jika itu terjadi, Harvey Okan dipaksa untuk berhadapan dengan Kuil Lima Kebajikan lagi.

Pada Saat yang sama, dia mempertimbangkan persahabatan antara Evans dan Clarkes dan tidak ingin melihat Harvey menginjak-injak Murphy ke tanah.

Upaya pahitnya untuk berdamai tidak hanya dibalas dengan tamparan keras di wajah, tetapi juga penghinaan dan hinaan yang mengerikan.

Leslie mencibir, hatinya menjadi dingin. Dia tidak bisa diganggu untuk menangani masalah ini lebih lama lagi dan berhenti mencoba bermain sebagai mediator.

Sharon mengira dia berhasil menakuti Leslie, dan kesombongannya tumbuh. Dia menunjuk Harvey dan berkata dengan arogan, "Apakah kamu masih laki-laki, Harvey?!"

"Apakah kamu masih memiliki benda itu di bawah sana?"

"Tidak bisakah kamu bertanggung jawab atas apa yang telah kamu lakukan?!"

"Berikan pedang itu padaku!"

"Berhentilah mempermalukan orang-orang di Negara H!"

"Biarkan saya memperingatkan Anda, jika Anda tidak menyerahkannya hari ini, saya akan meminta Interpol untuk datang besok!"

"Ketika itu terjadi, kamu akan mempermalukan seluruh Negara H!"

Sharon bertekad.

"Bahkan Tuhan sendiri tidak bisa menyelamatkanmu dari Interpol! Sudah kubilang!" Wajah Harvey sedingin es.

"Baik. Karena kalian berdua begitu yakin bahwa aku telah merampok sampahmu, aku tidak keberatan jika Interpol ada di sini.

"Kami akan menyelidiki situasinya sedikit demi sedikit, sesuai keinginanmu!"

"Kita bisa melakukannya sesukamu!"

"Jika Anda dapat menemukan bukti bahwa saya merampok Anda, saya akan memberi Anda miliar dan memotong kedua tangan saya sebagai kompensasi!"

"Tapi jika kamu tidak bisa, aku akan memiliki kedua tanganmu sebagai gantinya!"

"Yah? Apakah kamu berani?"

"Jika kamu menerima persyaratanku, aku akan membawanya ke sini sekarang!"

Harvey mengeluarkan teleponnya dan memutar nomor telepon internasional tepat di depan mata Sharon dan Murphy. Kemudian, dia segera menekan tombol speaker.

Bip, bip, bip!

Mata Sharon dan Murphy berkedut panik dan keringat dingin membasahi punggung mereka ketika mereka melihat nomor telepon yang dihubungi Harvey.

Nomor itu tak lain adalah nomor kontak Interpol.

Orang barat Iainnya juga benar-benar terkejut.

Mereka tidak mengharapkan Harvey untuk menurut dan menelepon Interpol sendiri.

Murphy tiba-tiba merasakan bahaya. Setelah melihat Harvey memutar nomor itu sendiri, penuh percaya diri, kepercayaan diri Murphy lenyap.

Dia menyerbu ke depan dengan marah dan buru- buru menutup panggilan di telepon Harvey, sambil tertawa dingin.

"Dasar bodoh! Kenapa aku bertaruh denganmu? "

"Kamu pikir kamu siapa?! Kamu tidak berhak berjudi dengan kami! Kami orang penting!"

Sharon juga sadar dan ikut tertawa, nada suaranya tinggi dan kuat.

"Aku bagian dari keluarga kerajaan dari Kekaisaran Matahari yang Tidak Pernah Terbenam! Jika aku mengatakan bahwa kamu mencuri barang- barangku, mako komu yang melakukannya!"

"Kamu tidak berhak membantah fakta itu!" Harvey menghela nafas.

"Jadi, Anda mengatakan bahwa Anda tidak akan berbicara alasan?" dia menuntut dengan dingin.

"Bicara alasan?"

Murphy memberinya tatapan jijik.

"Kamu tidak punya hak untuk itu!"

"Biarkan saya memberi tahu Anda! Jika Ms. Pearl mengatakan Anda melakukannya, maka Anda melakukannya!"

"Jika kamu tidak bisa mengembalikan pedang hari ini, aku akan membunuhmu!"

Murphy membuat gerakan saat dia berbicara, dan beberapa pengawal melangkah maju dengan mengancam sambil menjulurkan leher mereka untuk menunjukkan kekuatan.

"Baik. Karena kamu tidak akan menarik logika, aku harus melakukan hal yang sama. Benar?" tanya Harvey, masih tenang.

"Kau akan berakting sendirian?"

Murphy memelototi Harvey dengan sinis.

"Apa? Apakah kamu akan memukul anak buahku sekarang? Biarkan aku memperingatkanmu! Jika kamu berani menyentuh mereka, aku akan membantai seluruh keluargamu!"

Plak!

Harvey maju selangkah, tidak terganggu oleh ancaman itu, dan menampar wajah Murphy dengan keras.

"Aaaaaaah!"

Murphy menjerit kesakitan, terlempar sebelum menabrak enam pengawal. Itu adalah pemandangan yang mengerikan.

ltu adalah pemandangan yang cukup menyedihkan.

Meski begitu, dia tetap bertahan. Dia merangkak kembali sambil menutupi wajahnya yang terluka, marah.

"Bajingan! Dasar brengsek! Beraninya kau memukulku?! Biar kuperingatkan, kau"8230;"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.