You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3444

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3444

"Anda di sini, Tuan Kamino!

"Aku tidak ingin mengganggu istirahatmu...

"Tapi bajingan ini telah menyebabkan masalah besar di wilayah kita!

Senior Miller menunjukkan ekspresi tak berdaya ketika dia mengeluh kepada Ai Kamino.

"Dia bahkan mengatakan kamu tidak punya hak untuk menentangnya bahkan jika kamu ada di sini!

"Kau bukan apa-apa baginya!"

Secara alami, Senior Miller secara naluriah mencoba mengipasi api sehingga Ai akan menyerang Harvey York.

Tamparan!

Bahkan sebelum dia selesai berbicara, Ai sudah menamparnya hingga jatuh.

Darah menetes dari sudut mulut Senior Miller.

Dia menggigil sesaat sebelum berbisik, "Maaf, Tuan Kamino! Aku tidak bermaksud menyebabkan semua ini!

"Aku benar-benar tidak!"

Senior Miller tidak tahu mengapa Ai memutuskan untuk menampar wajahnya. Yang bisa dia lakukan hanyalah merangkak dari tanah dan meminta maaf.

Tamparan!

Ai mengirim Senior Miller terbang dengan tamparan lain di wajahnya.

Senior Miller menggertakkan giginya saat dia merangkak dari Ì tanah sebelum dia berlutut di depan Ai.

"Maafkan aku! Aku benar-benar minta maaf!

"Aku salah! Aku tahu sekarang!"

Bam!

Ai menendang Senior Miller ke tanah dengan sekuat tenaga.

Kemudian, dia melangkah maju dan terus menendang Senior Miller sambil berseru, "Saya tidak peduli jika Anda menyebabkan masalah atau memanfaatkan orang-orang di wilayah saya!

"Tapi kenapa kamu tidak bisa menangani masalah sepele seperti itu ?!

"Kamu tidak hanya mengizinkan orang lain melakukan apa pun yang mereka suka di sini, kamu bahkan membiarkan polisi masuk!

"Orang yang kamu panggil juga benar-benar malu!

"Bagaimana aku bisa bertahan hidup di dunia bawah jika tersiar kabar tentang ini?!

"Apakah kamu pikir aku tidak tahu malu atau semacamnya ?!

"Apakah menurutmu kita bisa membiarkan sekelompok orang tak dikenal masuk ke sini sesuka mereka?"

Secara alami, Ai secara tidak langsung menghina orang lain dengan kata-katanya.

Jelas, Harvey dan Vivian Hall adalah sasarannya.

"Anda..."

Vivian takut dengan status Ai tapi secara naluriah melangkah maju sambil menunjukkan tatapan dingin.

Harvey melambaikan tangannya, memberi isyarat agar Vivian tenang. turun.

Dia kemudian menunjukkan senyum tipis sambil menatap Ai.

Setelah mendengar perkataan Ai, Senior Miller kemudian menutupi wajahnya.

"Maaf, Tuan Kamino! Saya berjanji hal ini tidak akan pernah terjadi lagi!

"Aku jamin itu!"

Ai mengeluarkan tawa dingin. Dia berbalik menghadap Harvey setelah dia merasa selesai memamerkan kekuatannya.

Dia ingin menghancurkan Harvey secara instan, tetapi setelah mendengar itu bahkan Logan berlutut di hadapannya...

Dia bisa merasakan bahwa pria di depannya memiliki otoritas dan latar belakang yang cukup.

Tanpa berpikir dua kali, Ai menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan diri sebelum menyipitkan mata ke arah Harvey.

"Kau pasti cukup mengesankan untuk melumpuhkan komandan kedua dari Kantor Polisi Flutwell, anak muda!

"Apakah kamu dari salah satu dari lima keluarga tersembunyi? Atau apakah kamu termasuk dalam sepuluh keluarga teratas?

"Sebutkan namamu agar aku bisa melihat seberapa kuat dirimu!

"Biarkan aku melihat apakah kamu memiliki hak untuk pamer di sini!"

"Jangan khawatir," jawab Harvey.

"Aku bukan dari keluarga itu.

"Saya hanya orang biasa.

"Tapi hari ini, kamu harus memberiku pernyataan yang adil atas apa yang terjadi pada Xynthia Zimmer."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.