You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3487

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3487

Ansel menatap Bowen dengan dingin; dia tidak bisa diganggu untuk berbicara dengan seseorang seperti Bowen.

Dia kemudian melihat kembali ke Harvey.

"Apakah bawahan saya masih bisa diselamatkan?"

Secara alami, Ansel paling mempercayai Harvey.

Tetapi karena perbedaan status mereka yang sangat besar, dia tidak berani meminta bantuan Harvey

kecuali dia tidak punya pilihan lain

Mata Bowen berkedut panik setelah melihat sikap hormat Ansel terhadap Harvey, tetapi dia tidak punya pilihan lain setelah mengingatkan dirinya sendiri tentang konsekuensi Harvey menyelamatkan pria itu.

"Aku tahu kamu masih tidak percaya padaku, Direktur Torres!" serunya dengan gigi terkatup

"Tapi aku tahu kamu mengkhawatirkan bawahanmu!"

"Saya berharap untuk kesembuhannya yang cepat juga!"

"Tapi kamu tidak boleh gegabah!"

"Saya pemimpin cabang dari cabang Longmen Flutwell. Karena saya bisa tetap di posisi ini, itu berarti saya tidak perlu takut! Saya tidak akan menimbulkan masalah tanpa alasan sama sekali!"

"Bukannya aku tidak ingin bawahanmu pulih. Aku hanya tidak ingin ada orang yang secara tidak sengaja membunuhnya!"

"Saya memiliki semua dokumen Harvey! Dia hanya seorang menantu laki-laki! Dia hanya beruntung dalam kualifikasi dua kali!"

"Dia bahkan tidak bisa lulus ujianku! Hak apa yang dia miliki untuk memperlakukan bawahanmu?!"

"Tentu saja, aku tidak akan menghentikannya memperlakukan pria itu jika itu yang kamu inginkan."

"Tapi izinkan saya mengatakan ini!"

"Pria simpanan ini tidak akan pernah bisa menyelamatkan bawahanmu!"

"Jika dia melakukan hal itu, saya akan mengumumkan dia sebagai satu-satunya kualifikasi ujian! Dia akan dapat bergabung dengan KTT Longrnen yang sebenarnya segera setelah itu!"

Untuk mempertahankan reputasi, kebanggaan, dan kepentingannya sendiri...

Bowen tidak punya pilihan selain menempuh jalan ini!

Orang berpikiran sempit seperti dia akan selalu lebih suka melakukan hal-hal seperti ini.

Dia jelas melakukan ini untuk keuntungannya sendiri, namun dia masih berusaha membuat dirinya tampak benar. Itu benar-benar menjijikkan

Tapi dalam pikirannya yang bodoh, ini adalah satu-satunya cara untuk membuat semua orang percaya padanya. Dengan begitu, orang akan berhenti membencinya; mereka bahkan mungkin mengasihani dia

"Tentu saja, saya punya satu permintaan jika Harvey gagal menyelamatkan bawahan Anda."

"Aku ingin dia melumpuhkan dirinya sendiri! Dengan begitu, dia tidak akan pernah bisa berlatih seni bela diri lagi!"

Bowen menembak Harvey dengan tatapan penuh dendam

"Apakah kamu tidak percaya diri, Harvey?"

"Apakah Anda bersedia menerima tantangan saya?"

Setelah menenangkan diri sejenak, Bowen mengingat bahwa bahkan dia tidak dapat menangani energi jahat di dalam inspektur yang menderita itu.

Akankah anak kecil seperti Harvey memiliki kekuatan dan visi untuk melampaui Bowen?

Ansel segera mengetahui kepribadian Bowen yang menjijikkan setelah mendengar kata-kata itu

Dia menyipitkan matanya dan terkekeh, tapi nadanya dingin

"Anda mengatakan bahwa Anda akan mendiskualifikasi Sir York dari KTT Longmen jika dia tidak mematuhinya?"

Bowen menarik napas dalam-dalam, wajahnya tampak benar

"Tentu saja tidak! Konon, tesnya adalah untuk melihat apakah dia bisa menyelamatkan seseorang atau tidak!"

"Jika dia tidak bisa, atau jika dia tidak berani..."

"Dia secara alami tidak akan memenuhi syarat!"

"Dunia bawah bukan tentang membunuh! Ini juga bukan tentang membuat koneksi! Ini tentang bertahan hidup!"

"Seseorang hanya bisa berjalan di dunia bawah dengan tetap hidup!"

"Itulah tujuan ujian!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.